Beasiswa Flip untuk Mahasiswa D3 hingga S1, Bisa Terima Dana Pendidikan Rp 24 Juta, Ini Syaratnya

TRIBUNNEWS.COM – Flip, salah satu grup teknologi terakhir di Indonesia, meluncurkan ScholarFlip, sebuah program beasiswa untuk mahasiswa D3, D4 dan S1 di Indonesia.

ScholarFlip adalah bagian dari inisiatif Flip ‘Proud to Be Proud’, sebuah gerakan yang mendorong generasi muda untuk menjadi pembeli yang cerdas dalam gaya hidup modern.

Rafi Putra Arian, CEO Flip, mengatakan banyak anak muda, terutama pelajar, menghadapi tantangan finansial yang menghambat impian mereka.

“Dengan ScholarFlip, kami tidak hanya meringankan beban finansial, namun kami juga menghargai komitmen mereka terhadap hidup hemat.”

“Kami berharap para penerima beasiswa ini dapat menginspirasi lebih banyak generasi muda untuk bangga menerapkan prinsip berhemat, membuktikan bahwa kesuksesan finansial dan akademik dapat dicapai secara bersamaan,” ujarnya dalam keterangan yang dilansir Tribunnews, Selasa com. 10/9/2024).

Program beasiswa Flip terbuka bagi mahasiswa aktif program D3/D4/S1 dan terdaftar di DIKTI.

Dikutip dari Flip.id, berikut syarat mahasiswa yang ingin mendaftar di ScholarFlip: Mahasiswa aktif terdaftar di lembaga pendidikan D3/D4/S1. Saat ini sedang belajar di universitas di Indonesia dan terdaftar di DIKTI. Usia maksimal adalah 25 tahun. Tidak lulus sebelum Agustus 2025.

Untuk berpartisipasi, peserta mendaftar di flip.id/scholarflip dan menukarkan aplikasi Flip.

Mereka juga diminta membagikan tips dan strategi menabung ala pelajar di media sosial.

Sepuluh pemenang terpilih akan mendapatkan beasiswa senilai Rp 24 juta per tahun. Tata cara mendaftar program ScholarFlip adalah sebagai berikut:

1. Melampirkan dokumen administrasi berupa KTM, KTP dan catatan gelar.

2. Download aplikasi Flip, daftar dan verifikasi akun, serta top up minimal Rp 10.000 untuk transaksi transfer antar bank atau e-wallet atau produk digital di aplikasi Flip antara tanggal 22 September hingga 9 September 2024. Bisnis.

3. Isi formulir dan lampirkan semua dokumen di atas ke flip.id/scholarflip.

4. Peserta yang terpilih pada putaran pertama akan diumumkan pada putaran selanjutnya pada tanggal 24 September 2024.

5. Kandidat yang lolos tahap penyaringan kedua akan diumumkan pada tanggal 1 Oktober 2024 dan selanjutnya akan melanjutkan ke tahap penyaringan selanjutnya yaitu wawancara dengan tim Flip.

6. Penerima beasiswa terpilih akan menerima total beasiswa sebesar Rp 240 juta untuk 10 penerima beasiswa.

7. Pemenang akan mendapatkan beasiswa berupa Flip Balance dengan total nilai Rp 24 juta dalam waktu 1 tahun.

8. Beasiswa akan dikirimkan ke saldo Flip pemenang sebesar Rp 12 juta per semester (setiap 6 bulan).

Untuk informasi lebih lanjut tentang Beasiswa Flip, klik di sini.

Selain program beasiswa, Flip juga terus menggalakkan program Kebanggaan Menabung melalui berbagai edukasi perencanaan keuangan dan layanan keuangan melalui aplikasi Flip.

(Tribunnews.com/Sri Juliati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *