Satu Bagan Dengan An Se-young, Gregoria Mariska Tunjung Siap Berjuang Untuk Indonesia

Laporan jurnalis Tribunnews.com Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain tunggal bulu tangkis Indonesia Gregory Mariska Tunjung akan berlaga di Indonesia Open di Istora Senayan, Jakarta pada 4-9-2024. di bulan Juni.

Gregory juga diperkirakan akan menjalani sesi latihan terakhirnya sore ini, sekaligus beradaptasi di lapangan Istor Senajan.

“Aku jomblo karena baru pulang dari Singapura, hari ini aku berkesempatan mencoba latihan sore. Jadi aku ingin memaksimalkan latihanku di sini supaya aku tahu kondisi anginnya, kurang lebih aku sudah tahu medannya karena aku tahu “Saya sering main ke sini,” kata Gregory saat jumpa pers di Istora Senayan, Jakarta, Senin (6/3/2024).

Dalam hal ini, Gregory berada di tengah kerumunan, atau berada di puncak. Pada pertandingan pertama Michelle Li dari Kanada akan saling berhadapan.

Jika menang, Gregory akan menghadapi pemenang An Se-young vs Tomoka Miyazaki.

Gregory nampaknya tak gentar dengan hasil undian tersebut, ia siap memberikan segalanya demi kebaikan Indonesia agar bisa bertemu dengan An Se-young, pebulutangkis nomor satu dunia.

“Saya hanya ingin menampilkan yang terbaik karena saya berada di top bracket dan semoga bisa memberikan hasil terbaik dan berjuang untuk Indonesia,” ujar perempuan kelahiran Wonogiri 24 tahun lalu itu.

Bagi Gregory acara tersebut juga merupakan persiapan keikutsertaannya di Olimpiade Paris 2024.

Olimpiade Paris 2024 akan berlangsung pada 26 Juli hingga 11 Agustus 2024.

“Saya pada dasarnya akan berusaha sekuat tenaga di ajang ini, dengan persiapan selama dua bulan, saya ingin belajar dari rekor turnamen sebelumnya yang juga kami diskusikan dengan pelatih,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *