Eksplorasi Peran AI dan Data Center, Telkom Data Ekosistem Gelar NeutraDC Summit 2024 di Bali

TRIBUNNEWS.COM – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya PT Telkom Data Ekosistem (NeutraDC), perusahaan penyedia ekosistem data center, menjadwal ulang NeutraDC Summit 2024 yang akan digelar di Bali pada 26 Agustus. 2024.

Acara ini mengundang para pemasar teknologi, inovator teknologi, dan pakar industri ke “The Other Side of AI”.

CEO NeutraDC Andrew TH.A.F menjelaskan bahwa NeutraDC Summit 2024 akan menjadi kali kedua NeutraDC mempertemukan para pakar industri pusat data dan mendiskusikan peluang bisnis di industri penyimpanan data.

“Neutra DC 2023 tahun lalu membahas vendor pusat data yang berkomitmen terhadap keberlanjutan. Tahun ini, sebagai bagian dari komitmen kami untuk mengeksplorasi lebih jauh manfaat kecerdasan buatan (AI), kami ingin menggali lebih dalam kemungkinan AI berkelanjutan sebagai vendor,” kata Andrew.

Mengusung tema “The Other Side of AI”, NeutraDC Summit 2024 akan menawarkan banyak wawasan baru dan memberikan kesempatan kepada para peserta untuk terhubung dengan para pemimpin industri dari berbagai sektor.

Ini termasuk penyedia layanan keuangan yang mengintegrasikan AI, perusahaan media over-the-top (OTT), dan penyedia layanan cloud yang mengoptimalkan operasional pusat data dengan AI. Tak hanya itu, acara ini mempertemukan regulator dan pemangku kepentingan untuk berbagi informasi dan perspektif mengenai etika AI dan perkembangan regulasi terkait privasi data.

Andrew menambahkan, di tengah pesatnya perkembangan AI, peran data center semakin meningkat.

“Pusat data menyediakan infrastruktur dan daya komputasi yang diperlukan untuk memproses data dalam jumlah besar, melakukan penghitungan kompleks, dan menyampaikan wawasan atau data secara real-time.

“Sebagai teknologi yang mengubah keadaan, AI berperan dalam mendorong otomatisasi, memberdayakan pengambilan keputusan, dan membuka peluang baru untuk pertumbuhan pesat,” kata Andrew.

Acara ini terbuka bagi para eksekutif senior, pemimpin inspiratif, perusahaan inovatif, OTT, pemain cloud atau lembaga pemerintah untuk menghadiri sesi diskusi panel dan membangun jaringan.

Peserta harus mendaftar terlebih dahulu di website neutradc.com dengan urutan sebagai berikut: Kunjungi website resmi NeutraDC di www.neutradc.com (http://neutradc.com) Temukan halaman Pendaftaran Summit dan kirimkan formulir dengan informasi yang diminta Klik Daftar pada formulir dan menunggu email konfirmasi pendaftaran dari NeutraDC NeutraDC akan mengirimkan email lagi kepada peserta yang mengonfirmasi pendaftaran mereka dan menerima barcode untuk ditunjukkan ketika mereka mendaftar ulang di lokasi acara

Pada acara ini, seluruh peserta akan mengeksplorasi peran penting pusat data dalam mendukung pengembangan AI, serta kebutuhan akan solusi pusat data yang terukur, andal, dan berkelanjutan.

“NeutraDC Summit 2024 lebih dari sekedar acara, ini adalah platform kolaborasi dan inovasi yang menyatukan beragam ide mutakhir dari berbagai disiplin ilmu,” kata Andrew.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *