Optimalisasi Fitur Pada Aplikasi, Maxim Ikut Sukseskan Penyelenggaraan PON 2024

TRIBUNNEWS.COM, Band Aceh – Kompetisi olahraga terbesar di Indonesia telah berhasil diselesaikan. Pekan Olahraga Nasional ke-21 telah selesai diselenggarakan di dua provinsi berbeda. yaitu Aceh dan Sumatera Utara. Sebanyak 46 pertandingan dipertandingkan dalam kompetisi olahraga yang diikuti seluruh provinsi se-Indonesia ini.

Maxim sebagai salah satu aplikasi layanan transportasi online terbesar di Indonesia turut serta mendukung acara ini sebagai aplikasi resmi layanan transportasi online Pekan Olahraga Nasional 2024. Salah satu bentuk dukungannya adalah dengan menambahkan aplikasi ke semua lokasi Game Center dan titik penjemputan. Populer di petanya.

Dengan demikian, pengguna dapat dengan cepat mencapai lokasi pertandingan dan berkendara dengan nyaman tanpa perlu khawatir parkir dan berjalan jauh, karena Maxim mengajak seluruh mitra pengemudinya untuk bekerja keras selama periode PON kali ini. Hal ini dilakukan agar pengguna bisa mendapatkan pelayanan yang nyaman dengan waktu tunggu kendaraan yang singkat.

Selain itu, grafik Maxim secara otomatis diperbarui untuk memperbaiki ejaan. Artinya pengguna tidak perlu khawatir jika tidak mengetahui alamat lokasi populer dan pusat permainan, karena sistem yang disesuaikan akan mengubahnya secara otomatis dan membantu pengguna menemukan lokasi yang diinginkan. Maxim juga telah meningkatkan kinerja layanan dukungannya, sehingga akan lebih cepat merespons kebutuhan pengguna.

“Sebagai perusahaan yang berdedikasi pada pergerakan dan komunikasi, kami memandang PON 2024 sebagai wadah ideal untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat dan kegiatan olahraga yang mendorong semangat persatuan dan persaingan yang sehat. Kami percaya olahraga turut memperkuat semangat persatuan. berperan penting dalam kebanggaan daerah, serta menginspirasi generasi muda untuk mencapai potensi terbaiknya,” kata Dirhamsyah, Direktur Pengembangan Maxim Indonesia.

Tak hanya itu, Maxim juga memberikan tumpangan gratis kepada pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan selama PON 2024.

Seluruh pengguna Maxim di Banda Aceh dapat melihat logo resmi PON 2024 di halaman beranda saat membuka aplikasi. Maxim menawarkan tarif perjalanan dengan tarif yang sangat terjangkau untuk mendukung pergerakan masyarakat dalam kegiatan PON. 

“Dengan dukungan Maxim, kami berharap dapat memfasilitasi pergerakan para atlet, pengunjung, dan masyarakat di sekitar ajang ini dengan layanan transportasi yang andal dan efisien. Dirhamsyah melanjutkan: “Kami juga berharap keterlibatan kami dapat membantu meningkatkan pengalaman bagi semua orang, dan akan berpartisipasi. atas keberhasilan program ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *