Hamil Anak Kedua, Nikita Willy Doyan Makan Protein Sampai Datangkan Chef Pribadi ke Rumah

Laporan Tribunnews.com tentang Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM.JACARTA – Artis Nikita Willy sedang hamil 7 bulan. 

Saat hamil kedua, Nikita mengaku suka mengonsumsi protein.

“Ayam bakar, biasanya saya ingin makan lebih banyak protein selama kehamilan ini,” ujarnya dalam pertemuan baru-baru ini di Kuningan, Jakarta Selatan.

Wanita berusia 30 tahun itu mengatakan, dia membawa pulang koki pribadi untuk memenuhi kebutuhan proteinnya selama hamil.

Seorang private chef yang merupakan teman dekat Nikita kerap membantu Nikita dan keluarganya memasak di rumah.

“Itu teman saya (koki), tidak ada yang istimewa karena saya tidak tahu cara memasak, saya punya saudara perempuan di rumah tetapi kadang-kadang memasak tidak berhasil, malah jajan terus-menerus jadi saya punya teman yang bisa memasak. Jadi saya bantu,” kata Nikki.

Memasuki kehamilan trimester ketiga, Nikita bahagia meski harus bekerja dan mengurus anak pertamanya, baby Issa. Artis Nikita Willy sedang hamil 7 bulan. Saat hamil kedua, Nikita mengaku suka mengonsumsi protein. (Tribunnews.com, Rina Ayu)

“Kehamilan kedua ini cepat sekali, saya tidak merasa hamil lagi, hanya 7 bulan. Dan dari awal saya selalu bekerja dan selalu menjaga Issa,” ujarnya.

Selama dua bulan ini, Nikita akan mulai memahami bayi Isa saat kakaknya lahir.

Misalnya, mulailah membaca buku Anda dan undang Isa untuk berbicara dengan adik perempuan Anda yang belum lahir.

Anak kedua Nikita dan Indra diperkirakan akan lahir pada Desember 2024 di Amerika Serikat.

“Persiapannya adalah dengan membacakan buku tentangmu, terus ajak dia untuk USG agar kita bisa mengenalkan padanya bahwa dia mempunyai saudara laki-laki dalam kandungan dan Tuhan ingin dia lahir pada bulan Desember.” kata Nikita. Willis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *