Bacaan Dzikir Hari Selasa: Latin, Arab dan Terjemahan

TRIBUNNEWS.COM – Ketika umat Islam tidak mendengarkan apa pun lagi.

Tolong beri tahu saya jika ini masalahnya.

Tolong beri tahu saya apa yang Anda lakukan. 1. Saya puas dengan Tuhan sebagai Tuhan, dengan Islam sebagai agama dan Muhammad, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, sebagai seorang Nabi.

Rodhiitu billaahi robbaa wa bil-islaami diinaa, wa bi-muhammadinwillallaahu ‘alaihi wa salama nabiyya.

Artinya : Aku ridha Allah sebagai Rabb, Islam sebagai agama dan Muhammadwillallahu ‘alaihi wa sallam sebagai nabi. (Debacus 3) Demikian kepada-Nya hanya dengan izin-Nya. Dia mengetahui apa yang ada di depan mereka dan apa yang ada di belakang mereka, dan orang-orang yang dikelilingi ilmu-Nya itulah yang Dia kehendaki. Singgasananya ada di surga. dan dunia, menjaganya tidak membuat lelah Dia Yang Maha Tinggi lagi Maha Besar.

“Allah, semoga Allah berbaik hati kepadamu (beritikad baik) karena Allah, dan kamu tidak akan pernah melupakan orang lain (ciptaan-Nya). Inilah yang Anda butuhkan dan inginkan. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan ketika saya tidak tahu. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Nya tanpa seizin Nya.

Selama beberapa hari kami datang dan pergi ke tempat lain. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang kehendak Tuhan, jika Tuhan menghendakinya. Kursi Allah menutupi langit dan bumi. Sebaiknya Dan Dia Maha Tinggi lagi Maha besar. (QS. Al Baqarah : 255) (Dibaca 1 x)

3. Bacaan surat Al Ikhlas, Al Falaq, An Naas Al Ikhlas Dengan Nama Yang Maha Kuasa, Yang Maha Penyayang lagi Maha Penyayang Dikatakan: “Dialah Tuhan, Tuhan Yang Maha Esa, Yang Abadi, Dia yang tidak memperanakkan, dan Dia tidak dilahirkan , dan di sana. tidak ada seorang pun yang seperti Dia.”

“Ketika kamu mengucapkan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Dikatakan: Tuhan, Yang Maha Esa. Allah adalah ilah yang kepadan kepada-Nya rye esanaan. Itu adalah apa yang Anda miliki dan apa yang perlu Anda lakukan, apa yang ada dalam pikiran Anda dan apa yang Anda inginkan mulai saat ini. (QS. Al Ikhlas : 1-4) (Dibaca 3 Dan pada keburukan orang yang dengki ketika dia iri.

Artinya: Dengan arti nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Katakanlah: Aku berlindung kepada Rabb yang pengler Shubuh, dari keliyam kalukuk Nya.

“Inilah yang harus kulakukan, mau tak mau aku merasa baik, mau tak mau aku merasa jatuh cinta, dan mau tak mau aku merasa seperti ini. (Q.S. Al Falaq : 1-5) (Dibaca 3 Peranan manusia dari surga dan manusia

Artinya: Dengan arti nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Dikatakan: Aku berlindung kepada Rabb manusia. Raja manusia.

Sembahan manusia, dari keliyam (bisikan) syaitan yang biasa hid, yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia, dari jin dan manusia. (QS. An Naas : 1-6) (Dibaca 3 x) 4. Tidak ada Tuhan selain kamu. Kemuliaan bagimu. Sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang zalim.

Artinya: “Tidak ada Tuhan selain Enku, Mahasacui Enku, verwet aku adalah kasamu orang-orang yang zalim.” (QS. Al Anbiya : 87). 5. Ya Allah, aku mohon ampun dan kesejahteraan di dunia dan setelah mati, ya Allah, aku mohon ampun dan kesejahteraan dalam agamaku, dalam duniaku, dalam keluargaku, dan dalam hartaku. bagian pribadi. , dan lindungi hal-hal indahku. Ya Allah, lindungi aku di depanku, di belakangku, di kananku, di kiriku, dan di atasku, dan aku berlindung pada keagungan-Mu, engkau terbunuh di bawahku.

Lagu Allahumma as-alukal ‘afwa wal’afiyata fid dunya wal akhiroh. Himne Allahumma as-alukal a’fwa wal’afiyata fi dini wa dunyaya wa ahli wa mali. Allahummastur ‘auroti wa amin row’ati. Allahummahfadzni min baini ya dayya wa min kholfi wa min yamini wa ‘an syimali wa min fauqi wa a’uzubika bi ‘adzamatika an ughtala min tahti.

Artinya: Ya Allah, ini adalah hal yang paling penting dan penting di dunia dan di masa lalu. Ya Allah, akulah yang adalah Dia yang adalah Dia.

Ya Allah, beri tahu kami apa yang Anda inginkan dan apa yang harus Anda lakukan. Ya Allah, semoga Allah melindungimu dari seluruh dunia.

(Tribunnews.com, Widya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *