Berat Ceritakan Masalahnya dengan Ruben Onsu, Tangis Sarwendah Pecah, Bulu Mata Sampai Copot

TRIBUNNEWS.COM – Tak mudah bagi Sarvinda menghadapi masalah keluarganya bersama Ruben Onsu.

Dadanya terasa tegang, tubuhnya sedikit gemetar. Dia menahan air mata ketika saudara perempuan Wendy Lou memintanya untuk menceritakan kisah tersebut dengan harapan dapat meringankan bebannya.

“Tidak perlu dijawab, tidak perlu dijawab,” kata Wendy sambil memeluk Sarvinda dan menepuk pundaknya.

Wendy Lou sangat memahami perasaan adiknya. Dia secara pribadi percaya bahwa dia tidak akan bisa melakukan ini jika dia memiliki masalah yang sama seperti ibu tiga anak itu. Sarvinda dan Wendy Lowe, adik perempuan. “Sekarang, hahaha… (suara) doakan saja. Saya berharap semuanya diberikan jalan yang lebih baik,” kata Saronda. ujar Sarwande.

Sarvinda sepertinya tidak terlibat dalam masalah keluarganya. Dia saat ini berkonsentrasi untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin melalui pekerjaan.

Dengan cara ini ia berharap bisa membahagiakan orang tuanya. Tiga anak, Pete dan Talia dan Tanya.

“Saya juga harus yakin, ujian yang diberikan Tuhan ini bisa berakhir nanti. Mungkin itu salah satu cara (Tuhan) untuk menaikkan level kita agar kita menjadi lebih kuat,” lanjut Saronda.

Dia menangis sampai matanya berputar. Saronda meminta tisu untuk menghapus air matanya.

Menurut pengacara Sarvinda, Chris Sam Siew, kliennya menolak membicarakan masalah keluarganya.

“Pelanggan kami tidak akan berkomentar. Yang tersisa hanyalah (perasaan) anak dan nama baik keluarga ini,” kata Chris dari YouTube Starpro Indonesia, Rabu (17 Juli 2024). Ruben Onsu, Sarvinda dan ketiga anaknya – (Instagram @ruben_onsu)

Meski tampak rukun di media sosial, Chris mengaku ada masalah serius di keluarga Sarvindha dan Ruben. Dan masalah ini selalu terjadi.

“Jadi kurang harmonisnya menjadi alasan perceraian,” ujarnya.

Namun, lanjutnya, Ruben dan Sarvindha tetap menjaga hubungan baik untuk menjaga perasaan anak-anaknya.

Sekadar informasi, masyarakat dihebohkan dengan kabar Ruben Onso mengajukan gugatan cerai terhadap Sarvinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *