Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 10 SMA Halaman 107 Kurikulum Merdeka: Listen and Write

TRIBUNNEWS.COM – Inilah kunci jawaban Bahasa Inggris Kelas 10 SMA/SMK/MA Halaman 107 Kurikulum Merdeka.

Pada materi pembahasan Bahasa Inggris SMA Kelas 10 halaman 107 siswa akan membahas mengenai graffiti.

Sebelum mengerjakan, siswa diminta untuk mereview materi grafiti yang diterimanya sebelumnya.

Merujuk pada materi tersebut, siswa akan mengerjakan soal latihan pada halaman 107 pada kolom Mendengar dan Menulis. Kunci Jawaban SMA Kelas 10 Bahasa Inggris Halaman 107 Kurikulum Mandiri :

Tugas 2

A. Mendengarkan dan menulis

Dengarkan rekaman audio tentang grafiti, lalu tulis kata-kata seni yang Anda dengar.

Menjawab:

1. Kata-kata yang berhubungan dengan seni yang akan kamu dengar: grati Bagaimana cara mengucapkan kata dalam bahasa Indonesia: graffiti.

2. Kata-kata yang berhubungan dengan seni yang Anda dengar: kata-kata yang digambar Bagaimana cara mengucapkannya dalam bahasa Indonesia: digambar.

3. Kata yang berhubungan dengan seni yang kamu dengar: melukis Bagaimana kamu mengucapkan kata dalam bahasa Indonesia: melukis. Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 10 SMA Halaman 107 Kurikulum Mandiri.

4. Kata-kata yang berhubungan dengan seni yang kamu dengar: arsitektur Bagaimana bahasa Indonesia mengucapkan kata: arsitektur.

5. Kata-kata yang berhubungan dengan seni yang akan kamu dengar: artis Bagaimana cara mengucapkan kata dalam bahasa Indonesia: குத்து.

6. Kata-kata yang berhubungan dengan seni yang pasti kamu dengar: cat semprot Bagaimana pengucapan kata dalam bahasa Indonesia: cat semprot.

7. Kata-kata yang berhubungan dengan seni yang kamu dengar: artistik Bagaimana cara mengucapkan kata dalam bahasa Indonesia: artistik.

8. Kata-kata yang berhubungan dengan seni yang kamu dengar: museum Bagaimana pengucapan kata dalam bahasa Indonesia: museum.

9. Kata-kata yang berhubungan dengan seni yang akan Anda dengar: galeri seni Bagaimana Anda mengucapkan kata dalam bahasa Indonesia: galeri seni.

Terjemahan:

Tugas 2

A. Mendengarkan dan menulis

Dengarkan rekaman audio tentang grafiti, lalu tulis kata-kata yang berhubungan dengan seni yang Anda dengar.

Menjawab:

1. Kata-kata yang berhubungan dengan seni yang pernah kamu dengar: graffiti Bagaimana cara mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia: graffiti.

2. Kata-kata yang berhubungan dengan seni yang pernah kamu dengar: digambar Bagaimana cara mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia: digambar.

3. Kata-kata yang berhubungan dengan seni yang pernah kamu dengar: Dilukis Bagaimana cara mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia: Dilukis.

4. Kata-kata yang berhubungan dengan seni yang akan kamu dengar: arsitektur Bagaimana cara mengucapkan kata dalam bahasa Indonesia: arsitektur.

5. Kata-kata yang berhubungan dengan seni yang kamu dengar: Artis Bagaimana cara mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia: Seniman.

6. Kata-kata yang berhubungan dengan seni yang pernah Anda dengar: cat semprot Bagaimana cara mengucapkan kata dalam bahasa Indonesia: cat semprot.

7. Kata-kata yang berhubungan dengan seni yang kamu dengar: artistik Bagaimana cara mengucapkan kata dalam bahasa Indonesia: artistik.

8. Kata-kata yang berhubungan dengan seni yang akan Anda dengar: Museum Bagaimana Anda mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia: Museum.

9. Kata-kata yang berhubungan dengan seni yang akan Anda dengar: galeri seni Bagaimana Anda mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia: galeri seni.

*) Penafian:

– Hanya orang tua atau wali yang menggunakan kunci jawaban di atas untuk memandu proses belajar siswa.

– Siswa diharapkan berlatih soal sebelum melihat kunci jawabannya.

(Tribunnews.com/Gabriella)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *