Pimpin Apel Hari Kartini, Panglima Ingatkan Wanita TNI Agar tidak Berpuas Diri terhadap Pencapaian

Laporan jurnalis Tribunnews.com Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Panglima TNI Agus Subianto bersama Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Ewi Agus Subianto memimpin aksi demonstrasi bersama ibu-ibu TNI dalam rangka Hari Kartini 2024 di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Silangkap, Jakarta Timur , Rabu (24 April 2024).

Dalam sambutannya, Agus mengatakan acara tersebut merupakan bentuk penghormatan terhadap pahlawan Indonesia yang bisa memberi teladan.

Selain itu, juga bertujuan untuk memperkuat semangat juang perempuan TNI dalam menghadapi tantangan misi ke depan.

“Acara bersama Perempuan TNI ini bertujuan untuk mencerminkan semangat pembebasan perempuan. Perempuan TNI adalah prajurit yang handal, maka manfaatkan setiap kesempatan, kesempatan untuk meraih prestasi besar bagi perempuan TNI dan siap mendukung terwujudnya kekuatan pertahanan Indonesia yang kokoh,” kata Agus dalam keterangan resmi Puspen TNI, Rabu (24 April). , 2024).

Agus juga mengatakan, para perempuan TNI selalu mampu bersaing dan beradaptasi dengan perubahan zaman.

Hal ini dikatakan sejalan dengan tema apel Perempuan TNI 2024 yaitu “Wanita TNI Berprestasi Siap Mendukung Implementasi Pertahanan Berkelanjutan untuk Indonesia Maju”.

Agus mengatakan: “Tema ini merupakan penegasan komitmen dan tekad perempuan TNI di era milenium untuk berperan aktif dalam mendukung terselenggaranya pertahanan negara yang kuat demi pembangunan bangsa dan negara Indonesia.”

Agus juga mengingatkan para perempuan TNI untuk tidak pernah berpuas diri.

Untuk itu seluruh perempuan TNI harus menjadi TNI yang hebat dengan terus meningkatkan kualitas dan kemampuannya, terus berlatih keras dan Tuhan dalam setiap langkahnya, ujarnya.

KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, KSAU Marsekal TNI M. Tony Harjono, Letjen TNI Kasum turut hadir dalam acara tersebut. Jenderal Bambang Ismawan, Wakil Wakil TNI Kasal Laxdia Erwin S. Aldedarma dan para perwira utama Mabes TNI serta Pati Wan TNI dan Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *