Hadirkan Pengalaman Beyond Banking bagi Pecinta Gim, Bank Mandiri Gelar Livin’ Gamers Festival 2024

TRIBUNNEWS.COM – Dalam rangka HUT ke-26, Bank Mandiri akan menggelar Livin Gamers Festival 2024, sebuah acara yang ditujukan bagi para pecinta game dan komunitas eSports di Indonesia. 

Bekerja sama dengan Level Infinite, salah satu game developer terkemuka di Indonesia, acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 20-22 September 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta dengan mengusung tema “Carnival of Kings”.

Menurut Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Bapak Teku Ali Usman, festival ini merupakan langkah nyata Bank Mandiri untuk mendorong kreativitas generasi muda dan membangun semangat bersaing di kalangan generasi digital. 

Tak hanya itu, melalui festival ini Bank Mandiri ingin memberikan pengalaman dan solusi perbankan yang adaptif kepada generasi muda khususnya para gamers dengan memberikan solusi keuangan digital yang sesuai dengan gaya hidup mereka.

Inisiatif ini memperluas strategi perbankan Bank Mandiri menjadi one stop solution untuk kebutuhan gaya hidup para pelaku pasar Indonesia, serta mempromosikan produk dan layanan digital yaitu Livin Mandiri, khususnya melalui fitur Likes, kata Ali Usman dalam keterangannya. . Resmi Selasa (17/9).

Di festival ini pengunjung dapat mengikuti berbagai kegiatan mulai dari pameran komunitas game, permainan karnaval hingga kompetisi cosplay. 

Kalian bisa menyaksikan langsung babak final Kualifikasi Indonesia Honor of Kings Championship 2024 yang merupakan babak penentuan siapa yang berhak mewakili Indonesia di game MOBA internasional Honor of Kings. Ini sangat populer di Indonesia dengan lebih dari 10 juta pemain.

Untuk pembelian tiket Livin’ Players Festival 2024 pada tanggal 13-22 September 2024 dapat dilakukan dengan harga Rp 0* melalui fitur Livin’ Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri. 

Fitur Livin Suka sendiri menjadi platform utama bagi pelanggan untuk mengakses berbagai layanan gaya hidup, mulai dari pembelian tiket transportasi, konser, voucher game.

Dengan perpaduan karakter Livin Sukha dan industri gaming, Bank Mandiri tidak hanya menawarkan kemudahan bertransaksi tetapi juga memberikan pengalaman yang seamless bagi para pemainnya untuk memenuhi kebutuhan hiburannya. Transaksi juga lebih fleksibel dengan pilihan sumber pendanaan antara lain tabungan, kartu kredit dan Paylater.

Sementara itu, Kepala Negara Tingkat Unlimited Indonesia Agung Chanyago menyatakan kepuasannya atas kerja sama ini. Harapannya, acara ini tidak hanya memperkuat ekosistem gaming di Indonesia, tetapi juga menjadi acara tahunan yang berkelanjutan bagi para pemain pemula maupun pro untuk mendapatkan kemudahan bertransaksi melalui fitur Livin Like. 

Kolaborasi Level Infinite dan Bank Mandiri dalam Livin’ Gamer Festival 2024 merupakan langkah strategis untuk memberikan hiburan dan pengalaman berkualitas kepada komunitas gamer Indonesia. 

“Melalui kerja sama ini, kami berkomitmen tidak hanya untuk mengembangkan ekosistem e-sports dan gaming, namun juga merayakan semangat berkompetisi di babak final Kejuaraan Indonesia 2024, sebuah ajang besar yang akan menentukan keterwakilan Indonesia di platform eSports dunia. ,” kata Agung.

Lebih lanjut Ali menegaskan, Bank Mandiri telah memberikan inovasi yang memenuhi kebutuhan nasabah, mengadaptasi pengalaman di luar perbankan dan memberikan layanan solusi.

FYI, sejak diluncurkan pada Oktober 2021, Livin telah melihat pertumbuhan yang mengesankan di Mandiri. Pada Agustus 2024, aplikasi ini telah menjangkau 27 juta pengguna, naik 33 persen year-on-year (YoY). 

Total nilai transaksi volume ini juga mengesankan, dengan volume transaksi sejauh ini berkisar antara 2,4 miliar hingga 2,589 triliun. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *