Genap 2 Dekade, Jambore Nasional Vios Club ke-4 Gaungkan Netralitas Karbon

TRIBUNNEWS.

Manajer Humas TVCI Fida mengangkat isu tersebut sejalan dengan visi Toyota bahwa sudah tiba waktunya untuk mengajak semua orang berkontribusi bersama untuk mencapai netralitas karbon.

“Selain silaturahmi dan silaturahmi, pada kegiatan Jamas yang keempat ini kami juga merayakan 2 dekade komunitas kami, kami juga melakukan advokasi terhadap udara bersih khususnya di kota bandung dengan melakukan restorasi kegiatan zero carbon berupa penanaman pohon daerah ini telah bertahan dari peristiwa yang sedang berlangsung,” kata Fida.

TVCI didirikan pada 12 Agustus 2004 dan saat ini memiliki hampir 4.000 anggota yang tersebar di 30 departemen dan wilayah di Indonesia.

“Jambore Nasional merupakan salah satu program utama dari perkumpulan ini dan diadakan setiap 2 tahun sekali dan pada tahun 2024 akan dilaksanakan di Bandung karena Bandung merupakan salah satu chapter TVCI yang meraih penghargaan ‘Best Chapter’ pada Jambore Nasional 2022. Bali, kata Barry Saifuddin, Ketua Umum TVCI

Menurut Fida, Jambore Nasional TVCI ke-4 ini dihadiri oleh seluruh anggota TVCI dari berbagai kota beserta keluarganya, yang kini mengacu pada slogan TVCI, Darontuka yang berarti “untuk kita”.

Pada aksi unjuk rasa ini, anggota TVCI dihimbau untuk berkendara dengan aman dan menaati peraturan lalu lintas, sekaligus memperkuat keluarga besar TVCI dengan memberikan contoh yang baik dalam berkendara kepada masyarakat.

Fida menjelaskan, di usianya yang ke-20 tahun, TVCI ke depannya ingin menjadi klub mobil yang lebih besar dan kuat dengan terus menambah jumlah anggota dan chapter di berbagai daerah.

Komunitas juga bekerjasama dengan beberapa diler resmi Toyota untuk melakukan perawatan kendaraan dan merekrut anggota baru.

Dijelaskannya, proses pendaftaran anggota baru juga dapat dilakukan secara online di situs resmi TVCI.

Syaratnya, Anda punya Vios dan jelas punya SIM. Jika mobilnya nanti dijual, kami tidak akan menolak keanggotaannya. “Tapi Vios harus punya untuk mendaftar jadi anggota,” kata Fida.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *