Jadwal Semifinal AVC Club Championship 2024: Bhayangkara Presisi Ukir Sejarah, Butuh 1 Kemenangan

TRIBUNNEWS.COM – AVC Club Championship 2024 Ajang dua pertandingan seru. Bhayangkara Jakarta sejarah singkat dan panjang.

Semifinal AVC Club Championship 2024 akan berlangsung di Yazd City, Iran, meliputi duel Shahdab Yazd vs Pavlodar dan Foolad Sirjan Iran vs Jakarta Bhayangkara Presisi, Jumat (13/9/2024).

Untuk Volimania di Indonesia, duel Foolad Sirjan Iran vs Jakarta Bhayangkara Presisi akan dimulai pukul 23.30 WIB, live di platform MOJI TV dan Vidio.com.

Bhayangkara Presisi Jakarta harus mencatatkan satu kemenangan lagi untuk mengukir sejarah di dunia bola voli Indonesia. Earvin N’Gapeth (nomor punggung 9) berpose saat menonton video laga AVC Club Championship 2024 antara Shahdab Yazd vs Jakarta Bhayangkara Presisi di Kota Yazd, Iran, Minggu (8/9/2024) malam WIB. (halaman buku AVC)

Jadwal Kejuaraan Klub AVC 2024

Jumat, 13 September

Babak 5–8: Gas Al Janoob vs Kam Air: 14.30 WIBC Babak 5–8: Kuwait Sporting Club vs Al-Rayyan: 17.30 WIB Semifinal: Shahdab Yazd vs Pavlodar: 20.30 WIB Semifinal: Foolad Sirjan B Iranng. WIB

Bhayangkara Jakarta mengulas sekilas sejarah yang sunyi

Bhayangkara membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengukir sejarah jika mampu meraih kemenangan di semifinal.

Kemenangan tersebut menjadikan tim Reidel Toiran menjadi tim voli asal Indonesia pertama yang berlaga di FIVB Club World Championship.

Kedua tim ini bisa melaju ke final AVC Club Championship 2024 dan mewakili Asia di World Club Championship.

Bhayangkara Presisi Jakarta juga mencatatkan hal serupa pada AVC Club Championship 2023, dan pada tahun sebelumnya, tim-tim pemenang FIVB Club World Championship hanya diberikan kepada mereka yang mempunyai gelar juara.

Artinya, ada penambahan satu tempat lagi, yaitu peluang Indonesia untuk berlaga di Piala Dunia Bola Voli yang digelar akhir tahun nanti.

Pelatih Reidel Toiran mengaku selalu menyiapkan rencana khusus di setiap pertandingan. Meski baru pertama kali menang di game pertama.

Kini, Dio Zulfikri dkk sudah siap menghadapi babak semifinal dan berjuang keras demi meraih tiket ke final.

Dalam perebutan tiket ke final, Earvin N’Gapeth cs telah bertemu wakil Iran, Foolad Sirjan Iran. Perlu diketahui, JBP kalah di laga pertama melawan wakil Iran, Shahdab Yazd.

Hal ini membuat Reidel Toiran kesulitan membuat rencana untuk mencegah kejadian serupa terulang kembali.

“Kami punya rencana untuk setiap pertandingan, dan kami akan punya rencana untuk pertandingan berikutnya,” kata Reidel Toiran, pelatih Bhayangkara Presisi dari Kuba, di situs IRIVF.

Sementara itu, pemain Bhayangkara asal Prancis, Jean Patry, mengakui permainan timnya perlahan membaik.

“Itu adalah pertandingan yang bagus dan kami bekerja dengan baik,” kata Patry.

“Selain itu, semua pemain berusaha memberikan yang terbaik. Saya pikir penting bagi para pemain untuk menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan dan kami melakukannya hari ini.”

“Saya dan Earvin Ngapeth baru saja menyelesaikan olimpiade tiga minggu lalu, setelah itu kami tidak ada event penting apa pun, wajar jika kami kembali tampil lebih banyak,” pungkas Oppo yang pada 2024/2025. waktu untuk mengkonfirmasi Klub Bola Voli, Galatasaray.

(Tribunnews.com/Giri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *