Tim Thomas dan Uber Indonesia Melaju ke Final, Bonus Telah Menanti

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Tim Thomas & Uber Indonesia melaju ke babak final Kejuaraan Bulutangkis Beregu Thomas & Uber Cup 2024 yang digelar di High-Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China. 

Bonus dari suporter sudah menanti mereka. Selain itu, jika Anda memenangkan kompetisi bergengsi ini, Anda akan mendapatkan bonus yang lebih besar lagi.

Sebagai sponsor resmi Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), BNI merasa terhormat bisa menjadi bagian dari perjalanan bergengsi Tim Thomas dan Uber Indonesia menuju turnamen bulu tangkis paling bergengsi di dunia.

Sekretaris Perusahaan BNI Oki Rushartomo mengatakan, pencapaian penting ini merupakan bukti nyata semangat pantang menyerah, kerja keras, dan dedikasi tinggi para pebulu tangkis Tanah Air yang patut dibanggakan.

“Keberhasilan ini tidak hanya mengharumkan nama bangsa di kancah internasional, namun juga menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berkarya di berbagai bidang,” kata Oki. 

Dukungan penuh BNI terhadap Tim Thomas dan Uber Indonesia terlihat sejak awal kompetisi. BNI berkomitmen untuk mempertahankan dan memotivasi para pebulutangkis Indonesia untuk tampil maksimal dan membawa Piala Thomas dan Uber ke Indonesia.

“Sebagai sponsor utama PBSI, BNI akan terus mendukung Tim Thomas dan Uber Indonesia di babak final. Kami yakin dengan semangat juang dan kerja sama tim, Indonesia bisa meraih gelar juara dan kembali mengukir sejarah di pentas bulutangkis dunia,” kata dia. Oke. Thomas dan tim Uber Indonesia akhirnya 

Dukungan BNI terhadap Thomas Group dan Uber Indonesia sudah terkonfirmasi. Perusahaan Thomas dan Uber Indonesia terkejut setelah keduanya menyetujui hasil tersebut. 

Tim Uber Indonesia mengalahkan juara saat ini Korea Selatan 3-2 di laga semifinal. Sama halnya dengan pemenang Tim Thomas Indonesia yang mencapai final setelah mengalahkan Taiwan 3-0. 

Bagi tim Thomas Indonesia, ini merupakan kali ketiga berturut-turut tim Merah Putih menjuarai kompetisi papan atas sejak tahun 2020, saat terakhir kali menjuarai Piala Thomas. 

Sementara itu, kemenangan Uber Indonesia mengakhiri penantian Indonesia selama 16 tahun. Indonesia terakhir kali mengikuti putaran final Piala Uber pada tahun 2008 saat menjadi tuan rumah.

 “Kami berharap Thomas dan tim Uber Indonesia dapat meraih hasil terbaik di babak final. Dukungan dan doa seluruh masyarakat Indonesia menjadi kekuatan baru bagi para atlet untuk meraih kemenangan,” kata Oki. 

BNI berharap prestasi yang diraih tim Thomas dan Uber Indonesia pada Kejuaraan Bulutangkis Beregu Thomas dan Uber Cup 2024 dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus berprestasi dan mengangkat bangsa di kancah dunia. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *