Kunci Jawaban IPS Kelas 7 Halaman 184 Kurikulum Merdeka Edisi Revisi, Ratu Kalinyamat

TRIBUNNEWS.COM – Berikut kunci jawaban IPS kelas 7 halaman 184 Kurikulum Mandiri Edisi Revisi.

Jawaban soal IPS terpenting kelas 7 halaman 184 adalah tentang Ratu Kalinyamat.

Orang tua/wali dapat menggunakan kunci jawaban untuk membantu anaknya belajar. LATIHAN 6 | SATU ORANG

Untuk lebih memahaminya, lakukan hal berikut!

Anda dapat menggunakan berbagai sumber seperti buku dan internet. Bagaimana kekuatan laut Jepara pada masa pemerintahan Ratu Kalinyamat dibandingkan dengan kekuatan laut Indonesia saat ini? 

Kekuatan laut Ratu Kalinyamat yang memerintah Jepara sangat berbeda dengan kekuatan laut Indonesia saat ini. Jepara saat itu mempunyai angkatan laut yang kuat dengan jumlah kapal yang banyak, bahkan ia mampu mengirimkan 4.000 prajurit dan 40 kapal untuk merebut Malaka dari tangan Portugis, serta 300 kapal dan 15.000 prajurit untuk membantu Sultan Aceh melawan Portugis.

Saat ini TNI Angkatan Laut mempunyai beragam kapal perang, kapal selam, dan teknologi pertahanan canggih termasuk radar, satelit, dan peralatan komunikasi di wilayah perairan. Upaya apa yang bisa dilakukan untuk memperkuat kekuatan laut Indonesia saat ini. Apa pendapatmu tentang pemimpin perempuan? Tulis alasan Anda Memiliki pemimpin perempuan dapat menginspirasi anak perempuan dan remaja putri untuk mencapai impian mereka. Presentasikan hasil pekerjaanmu di depan kelas, mintalah temanmu memberikan tanggapan terhadap hasil pekerjaanmu.

*) Penafian: 

Artikel ini ditujukan bagi orang tua untuk membimbing anaknya dalam belajar.

Sebelum melihat kunci jawaban ini, sebaiknya siswa menjawab sendiri, kemudian menggunakan cerita tersebut untuk membandingkan pekerjaan siswa.

(Tribunnews.com/Yunita Rahmayanti)

Beberapa permasalahan terkait Kunci Jawaban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *