Coba Bisnis Kapal Tongkang karena Tak Mau Bergantung pada Ko Apex, Dinar Candy Justru Alami Kerugian

TRIBUNNEWS.COM – Djokci (DJ) Dinar Candy mengaku tak mau bergantung pada pacarnya Ko Apex. Ia mengaku ingin memulai bisnis pelayaran namun merugi.

Afandi Susilo alias Co Apex, kekasih Dina Candy, dilaporkan ke Polda Jambi atas dugaan penipuan kantor dan penyelewengan dokumen.

Apex telah ditangkap dalam kasus ini.

Siapa sangka kasus penarikan nama pengusaha asal Zambi menjadi viral hingga dikaitkan dengan Diner’s Candy.

Diner Candy terlibat dalam masalah ini karena DJ diketahui telah berinvestasi di bisnis kapal kargo yang sedang kesulitan.

Dikutip YouTube Squid, Kamis (8/8/2024), Permen Dina bercerita kenapa tergiur memulai bisnis ini?

Sambil menangis, I Dinar Miswari, pemilik nama asli I Dinar Miswari, mengaku menjalankan bisnis tersebut sebagai bisnis sampingan karena tak ingin bergantung pada pasangannya.

“Saya mencoba memulai bisnis lain, jadi ketika bisnis itu tutup, saya akan menjalankannya,” katanya.

“Saya berinvestasi untuk membeli perahu,” seru Dina’s Candy.

DJ berusia 31 tahun itu membeberkan bukti lebih lanjut bahwa ia sebenarnya membeli perahu tersebut karena kerja kerasnya

“Saya tidak berbohong, ini bukti bahwa saya sebenarnya membeli perahu dengan uang saya sendiri dan berinvestasi pada DJ.

Seperti terjatuh dari tangga Kini Permen Dina sedang menghadapi masalah dalam bisnisnya sehingga ia harus menelan kekecewaannya

“Kamu harus tertawa selalu, aku patah hati, tapi aku seperti kehilangan uang, aku tidak dapat apa-apa, aku dituduh lagi,” ujarnya. Dina Kandy telah meminta perlindungan dari Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Dinar Candy mengaku sempat panik pasca isu Co Apex.

Tentu saja Ketakutan yang terus-menerus akan menjadi sasaran membuat marah Deanna Kandi dan dia memutuskan untuk menghubungi Komnas Perempuan untuk mendapatkan perlindungan.

“Kalau bisa, saya akan lapor ke Komnas Perempuan sebagai pembelaan,” kata Deanna Candy. Candy Dina menangis saat menghadiri proses hukum Co. Apex. (Cumi-cumi Tangkapan Layar Youtube)

Pelantun Banana Milk itu menegaskan, dirinya belum mengetahui seluk beluk permasalahan Co. Apex sebenarnya.

Pasalnya, Candy Au milik Dina sudah lama tidak mengenal mantan suami Soraya

Karena mereka tidak tahu bagaimana melakukan pekerjaannya.

“Saya bertemu Apex September lalu, jadi saya sangat mengenalnya, tidak, saya tidak tahu mengapa musuh-musuhnya takut kepada saya,” ujarnya.

(Berita Tribun/Gabriella)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *