Pemilik Klub Belgia FCV Dender Ceritakan Awal Mula Bisa Mendatangkan Ragnar Oratmangoen

Pemilik klub Belgia FCV Dender berbicara tentang bagaimana ia bisa mendatangkan Ragnar Oratmangoen

Laporan reporter Tribunnews.com Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM. JAKARTA – Pemilik FCV Dender Club, Sihar Sitorus pun menceritakan bagaimana timnya mampu mengamankan jasa Ragnar Oratmangoen.

Salah satu alasannya adalah tim teknis membutuhkan tipikal pemain seperti Ragnar, selain itu pihak manajemen juga mempertimbangkan faktor lain,

Hal itu diungkapkannya saat berbincang dengan awak media di kawasan Senopati, Jakarta, Senin (19/8/2024).

“Kalau soal teknis, saya belum tahu harus menghubungi siapa dulu. Saya hanya bisa bilang, pada akhirnya kita bersaing di level 1, jadi masalah teknis itu penting. Jadi persyaratannya teknis sampai teknis. tim mengusulkan nama Ragnar,” jelas Sitorus.

“Jadi lebih ke tekniknya, alasan kenapa itu Ragnar. Kalau bagus, mungkin masih banyak yang sama bagusnya atau bahkan lebih bagus, tapi itu hanya banyak pertimbangan saja seperti budget, timeline, kontrak, dan lain-lain. “Jadi banyak pertimbangannya,” jelasnya.

Pemain naturalisasi Belanda-Indonesia itu memiliki kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan.

Sihar juga menegaskan, pemilihan Ragnar memang merupakan kebutuhan strategis bagi tim teknis, bukan untuk menyasar pasar.

Pasalnya, pemain berusia 26 tahun itu dinilai bisa bermain di banyak lini.

“Jadi pilihan memang ada di tangan pelatih, Anda harus menghormati kompetensi pelatih. Mereka bilang Ragnar bisa bermain di berbagai posisi, yang bisa menarik di mata pelatih karena pelatih punya taktiknya sendiri,” kata Sihar Sitorus.

Selain itu, penguasa kelahiran Jakarta 56 tahun lalu ini sangat yakin dengan pengalamannya bermain di kasta tertinggi Liga Belanda, Ragnar bisa membantu FCV Dender bersaing di liga tertinggi Belgia.

“Saya rasa dengan pengalamannya bermain di level 1 di Belanda, dia sudah cukup matang, cukup matang. Jadi dia tahu apa yang diharapkan pemain profesional,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *