PT Pegadaian Resmikan Layanan Daycare, Wujudkan Implementasi Employee Well-being Policy

TRIBUNNEWS.COM – PT Pegadaian meresmikan layanan penitipan anak sebagai wujud penerapan Employee Wellbeing Policy (EWP). Layanan penitipan anak juga dapat membantu orang tua yang bekerja di lingkungan perusahaan berjuang untuk menyeimbangkan pekerjaan dan keluarga. Peresmian layanan ini digelar dalam rangka HUT RI ke-79 dan dilaksanakan di Kantor Pegadaian Kenari, Jakarta Pusat, pada Selasa (20/08).

Peresmian tempat penitipan anak tersebut ditandai dengan prosesi pemotongan pita yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan dan Direktur Human Capital PT Pegadaian, ER A Taufiq didampingi Ketua Ikatan Istri Pegawai Pegadaian Pusat ( IIKP). ) ), Hasti Damr.

Sesuai dengan permintaan Menteri Badan Usaha Milik Negara RI Erick Thohir agar perusahaan pelat merah dapat memberikan fasilitas penitipan anak sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pembinaan terhadap kesejahteraan pegawai, sehingga orang tua dapat bekerja secara efektif tanpa mengabaikan kebutuhan anak-anak mereka. Sehubungan dengan itu, Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan mengatakan pihaknya terus berupaya memperhatikan masalah kesehatan mental dan kesejahteraan seluruh karyawan.

“Perusahaan terus berupaya untuk memperhatikan permasalahan kesehatan mental dan kesejahteraan karyawan. Harapannya dengan dibukanya tempat penitipan anak ini dapat menjadi solusi bagi karyawan sebagai orang tua yang bekerja agar lebih tenang dalam beraktivitas. pekerjaannya sehari-hari, karena Anak mendapat perhatian dan pengasuhan yang baik, serta berada dalam lingkungan yang baik dan sehat,” kata Damr.

Tidak hanya sebagai tempat bermain, Pegadaian Daycare didesain sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan, memenuhi kebutuhan anak serta memperhatikan aspek tumbuh kembang anak melalui berbagai fasilitas antara lain Kamar Bayi, Kamar Balita, Kamar Balita. Ruang, taman bermain, ruang kreatif anak, ruang laktasi dan toilet khusus anak.

“Tempat penitipan anak ini kami rancang tidak hanya sebagai tempat bermain saja, namun juga sebagai tempat bersosialisasi, belajar, mendapatkan makanan yang bergizi, serta sebagai tempat tumbuh kembang anak dan memilah kreativitasnya.” akan menjadi. akan dimanfaatkan sebaik-baiknya dan memberikan nilai positif bagi peningkatan kesejahteraan keluarga karyawan Pegadayan,” tambah Damar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *