Megawati Hangestri Cs Tiba di Indonesia, Para Pemain Red Spark Punya Permintaan Unik

Megawati Hangestri Cs akan datang ke Indonesia dan para pemain Red Spark punya keinginan unik

Jurnalis Tribunnews.com, Abdul Majid melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – J Selatan , Rabu (17/4/2024).

Megawati Khangestri juga pernah menjadi bagian dari tim “Red Spark”.

“Hari ini tim Red Sparks serta atlet putri kebanggaan Indonesia Mba Megawati dan seluruh atlet kebanggaan Red Sparks hadir disini, karena dengan adanya Red Sparks dan Mba Megawati, bola voli Indonesia akan semakin aktif dan semakin banyak peminatnya. Menteri Pemuda dan Olahraga Dito dalam sambutannya mengatakan

Jadi Red Sparks ikut kemarin, hari ini berangkat ke Kemenpora dan sekaligus siap melawan tim Bintang Indonesia pada hari Sabtu, lanjutnya.

Terkait hal tersebut, Menpora Dito yang sempat berbincang dengan para atlet, ofisial, dan pelatih tim Kyzyl Ochkyn mengaku senang bisa datang ke Jakarta.

Bahkan Menpora Dito membeberkan keinginan unik para pemain Red Spark saat tiba di Jakarta.

Saya juga ngobrol dengan seluruh ofisial dan atlet Red Spark, senang sekali bisa berada di Jakarta, makanannya enak. Mereka mau manggis dan mangga, jelas Menpora Dito.

The Red Sparks dikabarkan telah tiba di Jakarta pada Sabtu (20/2024) untuk mengikuti laga uji coba melawan Indonesia All Stars di Jakarta, Senayan, Indonesia.

Menpora Dito pun berharap kehadiran Red Spark bisa memajukan olahraga voli Indonesia.

“Kami berharap acara hari Sabtu ini di Indonesia Arena menjadi turnamen bola voli terbesar untuk memajukan Liga Bola Voli Indonesia dan menambah jumlah timnas putra dan putri Indonesia,” kata Menkeu. Pemuda dan olahraga.

Karena kemarin timnas putra kita naik ke peringkat 52 dan timnas putri naik ke peringkat 54, memberi kekuatan bagi voli Indonesia untuk berpartisipasi lebih aktif ke depan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *