‘Dengar’ Lagu Baru Junvio Tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Sedih Tapi Musiknya Energik 

TRIBUNNEWS.COM – Band rock alternatif Junvio telah merilis single baru mereka “Listen”.

Lagu “Listen” mengeksplorasi tema cinta irasional dengan cara baru dan tidak biasa

Berbeda dengan lagu-lagu patah hati tradisional yang seringkali cenderung romantis, “Listen” memadukan aransemen musik yang hidup dengan sentuhan elektro futuristik.

Pendekatan inovatif ini menantang gagasan bahwa lagu sedih harus selalu lembut dan lambat

Lagu ini ditulis oleh vokalis grup Ikki Junio. Terinspirasi oleh cinta irasional temannya terhadap pacarnya

“Kisah seorang pria yang sangat peduli pada wanita, namun dia mencintai pria lain yang hanya mempermainkan perasaannya,” kata Ikki.

Melalui cerita tersebut, Junio ​​ingin menyampaikan pesan yang kuat kepada penontonnya: pilihlah seseorang yang peduli dan akan selalu ada untuknya.

Didirikan pada tahun 2019 di Cianjur, Indonesia, Junvio dengan cepat menduduki puncak tangga lagu Asia Tenggara.

Band ini beranggotakan Ikki (vokal), Reza (bass) dan Oki (drum). Bersama-sama, mereka menciptakan gaya unik yang memadukan energi pop dengan pengaruh alternatif, sehingga menjadikan mereka penggemar setia di Indonesia dan sekitarnya.

Bersamaan dengan perilisan “Listen”, Junvio juga merilis video musik pada 13 September 2024 di channel YouTube GP Records.

Kelompok ini merencanakan kampanye penjangkauan besar-besaran yang berfokus pada negara-negara Asia Tenggara termasuk Malaysia dan Singapura.

“Kami ingin membuat lagu yang bercerita tentang kepedihan cinta yang tidak rasional, namun dengan cara yang tetap membangkitkan semangat dan menginspirasi,” kata Icky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *