Tiket Presale Mulai Dijual, Ini Line Up NEVAEVA! Festival 2024 Konser Korea Hip Hop di Jakarta

Reporter TribuneNews.com Geok Mengwan melaporkan

Tribunenews.com, Jakarta – Nevawa! Festival 2024 akan menampilkan musisi hip hop Korea dan R&B Korea pada Sabtu, 2 November 2024 di Stadion Madia Senayan B Jakarta, Indonesia.

Sederet musisi hip hop dan R&B Korea akan meramaikan festival tersebut. Salah satunya adalah seorang rapper dan penyanyi-penulis lagu, komposer dan produser yang karyanya dikenal penuh emosi dan cerita, bernama Haze.

Ada juga trio hip-hop asal Korea Selatan, Epic High. Trio Tablo, Mitra Jin, dan DJ Tukutz memelopori genre musik hip hop di Korea sejak tahun 2001.

Berikutnya ada Dubin yang dulu dikenal dengan nama panggung DPR LIVE. Hong Dubin pemilik nama lengkap ini berhasil mencapai kancah internasional dengan kreativitas dan pendekatan visual yang menonjol dalam setiap karyanya.

Bebe Yana telah menyiapkan antrean untuk festival tersebut. Sebelumnya dikenal sebagai Hyena, dia adalah penyanyi dan penulis lagu wanita Australia-Korea Selatan yang memulai debutnya pada tahun 2017.

Kemudian dikenal dengan nama Hong Si-yong atau Giriboi. Rapper dan penyanyi asal Korea Selatan ini terkenal dengan eksperimen musiknya yang unik dan liriknya yang cerdas. Ia termasuk salah satu artis yang sukses memadukan hip hop dengan berbagai genre musik lainnya hingga menghasilkan suara yang unik.

Rovv bergabung dengan Nevava di atas panggung, memasuki dunia musik di bawah label Cash Me Outside pada tahun 2018! Festival 2024 di Jakarta. Kemampuan Rove dalam mengekspresikan tema pribadi dan sosial yang mendalam melalui musiknya menjadikannya salah satu talenta paling menjanjikan di industri K-Hip Hop dan bahkan K-Pop.

Penonton festival akan melihat Simon Dominick atau Simon D, seorang rapper terkemuka Korea Selatan dan salah satu pendiri label hip-hop AOMG, bersama dengan Jay Park. Selain karirnya di bidang musik, Simon D juga tampil sebagai juri di acara kompetisi hip hop yang memperkuat pengaruhnya di industri musik Korea.

Kemudian artis lain akan menghidupkan konser Neverever! Festival tahun 2024 adalah Changmo. Dikenal dengan hits seperti ‘Maestro’ dan ‘Beautiful’, Changmo memadukan hip-hop klasik dengan pengaruh modern yang sangat menarik bagi kaum muda.

Kid Milio siap menyapa para penggemarnya di Jakarta melalui festival ini. Pemilik nama asli Choi Won-jae dikenal dengan gaya rap eksperimental dan liriknya yang dalam. Setelah tampil di acara ‘Show Me The Money 777’, ia menjadi terkenal dimana-mana.

Banyak garis yang sedang disusun, Nevava! Festival 2024 digadang-gadang menjadi salah satu perhelatan musik K-Hip Hop dan K-R&B terbesar di Indonesia.

Dipromosikan oleh The RoomMate Entertainment, Pratama Pradana Pic dan A Mass Culture, NEVEVA! Festival 2024 memulai presale tiket di traveloka.com mulai pukul 17.00 WIB pada Senin (2/9/2024).

Ada dua kategori harga tiket diantaranya Gold dan Silver.

Presale 1Emas Rp 499.000 Perak

Presale 2Gold Rp 1.399.000 Perak Rp 899.000

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lineup, jadwal pertunjukan dan pembelian tiket, silakan ikuti halaman Instagram resmi NEVAVA! Festival 2024 di @nevaeva_indonesia.

Keterangan: Nevawa berbaris! Stadion Festival Madia B 2024, Jakarta, Sabtu (2/11/2024). #NEVAEVA2024 #KPopFestivalJakarta #KHipHopKRnB #NEVAEVAIIndonesia

Kredit: (Instagram: @nevaeva_indonesia).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *