Penampilan Katherine McPhee di Konser Hitman Returns Dibalut Berlian 50 Karat

Hal tersebut diinformasikan oleh Wartawan Tribunnews.com Fauzi Alamsiya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Hitman Kembali: Konser David Foster & Friends di ICE; BSD City Tangerang sukses digelar pada Jumat (14/6/2024). 

Para seniman dunia menampilkan penampilan anggun dan menawan, dua di antaranya adalah Catherine McPhee; aktor, penyanyi dan penulis lagu Siti Nurhaliza.

Keduanya menampilkan pertunjukan yang memukau penonton, antara lain gaya couture berbalut berlian koleksi fuchsia karya Passion Jewelry. 

Istri David Foster kemudian mengenakan kalung berlian koleksi fuchsia dengan total batu permata fuchsia rubellite lebih dari 50 karat.

Begitu pula Siti Noorhaliza yang mengenakan bros koleksi fuchsia bertahtakan berlian, punya daya tarik tersendiri pada penampilannya.

Terkait hal tersebut, Catherine McPhee mengungkapkan perasaannya tentang penggunaan berlian 50 karat.

Kathryn McPhee mengatakan kepada media: “Mengenakan koleksi ini sangat menarik dan meyakinkan, dan cinta tanpa syarat yang tercipta dalam pembuatan perhiasan ini terpancar saat Anda menyanyikan lagu cinta suami Anda.” personel Selasa (18/6/2024).

Kemudian Irene Tanu, Founder dan COO Passion Jewelry, siap serius menghiasi selebriti dan keluarga kerajaan dengan kreasi cantiknya. 

“Kami senang melihat Kathryn McPhee dan Siti Nurhaliza mengenakan perhiasan berlian kami. “Kekuatan dan gaya bintang mereka sangat cocok dengan merek Unrequited Love, yang kami masukkan ke dalam setiap proses pembuatan perhiasan berlian kami,” katanya.

Boy William, Melanie Ricardo, Ibnu Jamil, Ririn Ekawati dan masih banyak artis ternama Tanah Air pun turut serta dalam acara tersebut. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *