New Tesla Model 3 Highland Sudah Mendarat di Indonesia, Ini Rincian Kecanggihannya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mobil listrik anyar Tesla Model 3 Premium menjadi model terbaru di lini Tesla yang paling dinantikan para penggemarnya di Indonesia. Kehadiran mobil ini menandai tonggak penting dalam perkembangan kendaraan listrik.

Tesla Model 3 Highland baru menawarkan inovasi canggih dalam desain, teknologi, dan kinerja, memperkuat posisi Tesla sebagai pionir dalam industri otomotif.

Tesla mengklaim bahwa Tesla Model 3 Highland baru adalah EV paling bertenaga yang pernah mereka produksi, karena memiliki tenaga 510 hp dan dapat berakselerasi dari nol hingga 60 km/jam dalam 2,9 detik.

Kecepatan tertinggi mobil ini mencapai 163 mil per jam.

Pantauan Tribunnews, unit baru Tesla Model 3 Highland rupanya sudah disiapkan di showroom baru Prestige Motorcars di PIK 2 Automotive District, Jakarta.

Lalu apa saja yang baru di Tesla Model 3 Highland?

Tesla menawarkan konsep “refined” dan “high quality” untuk model baru Tesla Model 3 Highland ini.

Pembaruan ini mencakup lebih dari 50 persen suku cadang baru dibandingkan model yang ada, dan semuanya digabungkan untuk menjadikannya mobil yang kohesif dan bermakna.

Tesla Model 3 Highland baru telah disegarkan dari segi gaya dan kenyamanan, dengan bagian depan yang lebih ramping, kabin yang lebih senyap, dan fitur standar yang diperbarui. Interiornya mendapat material terkini dengan kualitas lebih baik untuk meredam kebisingan jalan.

Penumpang kursi belakang kini mendapatkan layar berukuran 8,0 inci yang dapat digunakan untuk mengatur pengatur suhu atau bahkan menonton Netflix.

Tesla Model 3 Highland baru juga memiliki pembaruan serupa dan kini menawarkan 510 tenaga kuda (naik dari 455), jangkauan 296 mil, sistem suspensi adaptif, mode berkendara khusus, peningkatan kualitas rem, kursi sport, dan tampilan baru pada roda. .

Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars mengatakan, sebagai merek mobil listrik, Tesla sejak awal memantapkan posisinya di industri listrik global.

Menurutnya, kehadiran Tesla Model 3 Highland baru menjadi pilihan paling menarik di antara lini EV lainnya. Spesifikasi teknis Tesla Model 3 Highland dan mesin baru

Seperti jajaran EV Tesla lainnya, Tesla Model 3 Highland baru membawa baterainya di bawah mobil, sehingga menghasilkan pusat gravitasi yang rendah.

Ini membantunya mengubah arah secara tajam dan merasa aman serta stabil di tikungan. Kemudinya presisi dan berbobot baik, dengan tiga pengaturan berbeda yang dapat disesuaikan oleh pengemudi.

Tesla Model 3 Highland baru menawarkan serangkaian spesifikasi teknis yang mengesankan, yang menegaskan komitmennya terhadap kinerja dan efisiensi.

Dilengkapi dengan motor listrik yang bertenaga, Tesla Model 3 Highland baru menghadirkan akselerasi brilian dan penanganan responsif, menjadikan setiap perjalanan menjadi pengalaman yang mengasyikkan.

Selain itu, teknologi baterai canggihnya memberikan jangkauan yang mengesankan, memastikan perjalanan jarak jauh tanpa kompromi.

Kemampuan jarak jauh tidak perlu diragukan lagi, Tesla Model 3 Highland baru dapat menempuh jarak hingga 390 mil (WLTP) dengan sekali pengisian daya yang dioptimalkan untuk aerodinamis maksimal. Eksterior Tesla Model 3 Highland baru

Pembaruan lain pada eksterior adalah pilihan dua warna baru: stealth grey dan ultra red yang dirancang berubah tergantung cahaya dan sudut pandang.

Selain itu, desain velg juga disempurnakan sehingga lebih elegan dan stylish, memiliki jangkauan lebih jauh, dan kebisingan lebih rendah. Interior Tesla Model 3 Highland baru

Interior New Tesla Model 3 Highland tampil dengan gaya minimalis yang elegan sehingga menciptakan suasana nyaman dan lapang. Pengemudi bisa mengatur cahaya sekitar sesuai selera.

– Bahan premium

Tesla Model 3 Highland baru membuat pengemudi merasa seolah-olah dianut oleh material yang lebih lembut dan kompleks, setiap detail dieksekusi secara presisi pada tingkat tinggi. Panel roda kemudi Tesla Model 3 Highland baru. (lambat)

– Audio yang mendalam

Tesla Model 3 Highland baru menawarkan kualitas suara yang lebih imersif dengan sistem suara rancangan Tesla, dengan hingga 17 speaker, subwoofer ganda, dan amplifier ganda.

– kaca spion:

Penumpang belakang memiliki akses ke layar sentuh 8 inci dengan pengatur suhu dan hiburan.

– Kursi berventilasi

Ventilasi kursi depan Tesla New Model 3 Highland dapat diakses dari ponsel pengemudi untuk secara otomatis mengatur suhu yang diinginkan.

– pengisian daya nirkabel

Isi daya dua ponsel secara bersamaan dan nikmati panggilan yang jernih berkat mikrofon yang diperbarui yang ada di Tesla New Model 3 Highland.

– Kabin yang lebih tenang

Tesla mengklaim New Model 3 Highland memiliki kabin yang senyap dan tidak menimbulkan kebisingan, berkat kaca akustik 360 derajat. Nikmati langit di bawah atap kaca yang memungkinkan cahaya masuk sekaligus melindungi penumpang dari sinar UV yang berbahaya. Desain kursi pengemudi dan penumpang di Tesla Model 3 Highland baru

– Teknologi dan hiburan

Tesla Model 3 Highland baru menawarkan permainan, film, atau lagu favorit pengemudi hanya dengan beberapa sentuhan. Layar sentuh tengah dapat digunakan untuk streaming media, mengatur kendaraan, menavigasi ke tujuan, dan banyak lagi. Fitur menarik yang hanya ada pada Tesla Model 3 Highland baru

– Pembaruan Autopilot Terbaru: Tesla Model 3 Baru

Highlander dilengkapi dengan sistem autopilot canggih Tesla, yang menawarkan keamanan dan kenyamanan tiada banding.

Dengan fitur-fitur seperti cruise control yang sadar lalu lintas dan kemudi otomatis, pengemudi dapat menikmati pengalaman berkendara yang lebih santai dan bebas stres.

– Interior minimalis

Memasuki kabin New Tesla Model 3 Highland, pengemudi akan disambut dengan interior minimalis namun canggih, dilengkapi layar sentuh halus dan material berkualitas di seluruh bagiannya.

Dengan antarmuka pengguna yang intuitif dan desain ergonomis, Tesla Model 3 Highland baru dapat dikatakan menetapkan standar baru untuk seni interior pada kendaraan listrik.

– Akses jarak jauh: kendalikan semuanya dari satu aplikasi Tesla. Kabin dapat dipanaskan atau didinginkan dari mana saja. Pemuatan, perencanaan rute, dan banyak lagi.

– Variasi mode: Fungsi mode anjing, menjaga kenyamanan anak/hewan peliharaan saat pengemudi jauh dari kendaraan.

Fitur mode camping ini berguna untuk menjaga suhu kompartemen penumpang dan sistem hiburan pada malam hari. Mode monitoring, memantau lingkungan sekitar mobil dan memberikan peringatan potensi ancaman langsung ke ponsel pengemudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *