Banjir Tawaran Endorse sebelum Anak Lahir, Denny Sumargo dan Istri Pilih Tolak dan Kurangi Publikasi

TRIBUNNEWS.COM – Danny Sumargo dan Olivia Allan dibanjiri kesepakatan endorsement jelang kelahiran anak pertama mereka.

Danny Sumargo dan istrinya Olivia Allan sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Olivia Alla diketahui tengah mengandung anak kesembilan.

Menjelang kelahiran buah hati mereka, Danny Sumargo dan istrinya dibanjiri tawaran dari beberapa brand untuk mensponsori acara tersebut.

Namun, alih-alih menerima tawaran merek tersebut, Danny Sumargo dan Olivia Allan malah menolaknya.

“Iya, ada tawaran konfirmasi, kami tolak, kami tahan, kami belum tahu kapan akan kami umumkan, jadi kami tidak punya nyali untuk berkomitmen,” kata Danny. Sumargo, Senin (8/7/2024) Cuplikan dari YouTube Cumicumi.

Selain itu, pria berjuluk pebasket terhebat yang pernah ada ini mengatakan, dirinya dan istrinya tak ingin memanfaatkan situasi tersebut.

“Kami tidak mau terlalu mengambil keuntungan dari situasi ini. Makanya kami bilang untuk saat ini kami kasih tiga. Tidak akan terlalu banyak masalah,” ujarnya.

Bukan tanpa alasan, Danny mengaku Sumargo dan Olivia tak ingin membebani anak-anaknya.

Oleh karena itu, mereka akan melindungi privasi anak.

“Karena anak ini perlu tumbuh tanpa bayangan kita. Apakah dia bisa mandiri, bisa seperti orang normal, bisa hidup dalam situasi seperti ini.”

“Dan kami berasal dari orang-orang biasa yang terkenal. Kami belum tahu jalan Tuhan untuk anak ini, jadi kami tidak ingin terlalu memberikan tekanan padanya (dengan menyetujui),” kata Danny Sumargo.

Tak hanya itu, duo YouTuber ini juga mulai memotong postingan.

Apalagi dengan kelahiran anak pertama, keduanya menginginkan lebih.

“Kami mohon maaf sebelumnya karena mengurangi ukuran postingan. Kami tidak ingin mempublikasikan semua masalah persalinan secara berlebihan.”

“Kami menghindari pengumuman saat kelahiran karena kami ingin lebih personal,” kata Danny Sumargo.

Olivia: “Kita butuh waktuku dulu. Kita juga perlu beradaptasi, jadi kita sepakat, oh baiklah. Kurasa kita akan melakukannya lebih sedikit nanti.” Danny Sumargo dan istrinya Olivia Allan (kolase Instagram @oliviasumargo)

Menurut Olivia All, hal tersebut karena ia dan suaminya ingin belajar cara mengasuh anak.

“Terus kita mau coba di bulan pertama apa yang kita suka baca. Kita masih belajar jadi orang tua karena belum mau belajar,” kata Olivia.

“Ini permulaan, jadi kami ingin mengendalikan situasi, kami tidak ingin berlebihan.”

Bahkan, mereka berdua mengaku akan berhenti melakukan tur setelah bayinya lahir.

“Pasti banyak yang menunggu. Iya, banyak yang mau datang haji, untuk saat ini kami tolak. Beberapa bulan lagi baru boleh ziarah.” kata Olivia.

“Mungkin kalau ada kunjungan atau kunjungan atau bantuan atau bidan atau perawatan di rumah apa pun, pihak keluarga akan lebih kooperatif dengan kami,” kata Danny Sumargo.

“Tapi yang utama adalah kita. Ya kita cari ada yang bereskan, kita minta tolong, kita hanya akan menyelesaikannya sebaik mungkin,” ucapnya.

(Tribunnews.com/M Alvian F)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *