Yama Carlos Tahun Ini Lepas Status Duda, Berharap Marco Putranya Hadiri Pernikahannya dengan Carina

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Aktor Yama Carlos mengumumkan akan melepaskan status duda saat menikah dengan pacarnya, Carina Ivola.

Pasalnya, Yama Carlos dan Carina Ivola sudah setahun menjalin hubungan romantis, setelah pernikahan Arfita Dwi Putri berakhir dengan perceraian.

Khusus tahun ini ditunggu. Tapi baru keluar satu bulan perjalanan, kata Yama Carlos saat ditemui di Episentrum Kuningan ke-21 di Batavia Selatan, Kamis (5/9/2024) malam.

Yama masih merahasiakan tanggal pernikahannya dengan Carina. Karena dia ingin semuanya baik-baik saja.

“Pasti niatnya baik semua. Mempersiapkan kita lebih baik untuk hari esok. Terutama apa yang harus dilakukan selanjutnya,” ujarnya.

Selain cinta dan niat baik, Yama menikahi Carina karena ingin menjadi teladan dalam merawat putranya Carlo yang kini bernama Arfita.

“Sekarang Marcus berada di tengah-tengah, dia sudah berada di tengah-tengah keluarga yang benar-benar sebuah keluarga. Itu memang sah diambil dari negara ini.

Pada tahun hubungan romantisnya dengan Carina Yama itulah dia merasakan cinta sejati. Jadi dia ingin menikahi kekasihnya dan menjadikannya pasangan hidupnya.

“Kami pasti akan menikah,” dia menegaskan.

Hari pernikahan semakin dekat, Yama ingin putranya Carlo hadir di hari bahagia bersama Carina Ivola.

Namun Yama Carlos masih mengikuti jejak mantan istrinya, Arfita Dwi Putri yang memutuskan komunikasi dengannya.

“Bagaimana kalau mengundang, sekedar untuk mengenal dan berbagi. Jadi semoga Carlos bisa menghadiri pernikahan kita,” kata Yama Carlos. (ARI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *