Kalbe Nutritionals Perluas Strategi Pemasaran Hydro Coco

Wartawan Tribunnews.com, Reena Ayu melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kalbe Nutritionalia, salah satu divisi bisnis grup Kalbe, memperluas rencana pemasaran Hydro Coco untuk menjangkau segmen yang lebih luas di Indonesia.

“Mulai Mei tahun ini, kami memperkenalkan rencana komunikasi baru yang disebut minuman, alternatif selain kopi, teh atau soda dan lainnya,” kata brand manager Hydro Cocoa David Adisaputra H dalam konferensi media Tribune Network di Pamrah, Batavia, Selasa (. 24/4/2024).

David mengatakan, meminum air kelapa Hydro Cocoa sebelumnya dikenal sebagai minuman isotonik dan diindikasikan sebagai minuman hidrasi yang diperlukan setelah beraktivitas, termasuk aktivitas di luar ruangan.

Kini pihak tersebut mencoba mengenalkan masyarakat pada persepsi Hydro Cocoa, juga bisa menjadi alternatif minuman pilihan di waktu luang atau setelah beraktivitas sebagai alternatif pengganti kopi, teh, soda atau minuman lainnya.

Dalam upaya perluasan strategi pasar tersebut, pihak juga memperbanyak aktivitas offline di masyarakat, antara lain dengan mengadakan berbagai acara atau pameran, berbagai festival kuliner, dan konser musik seperti K-pop.

“Komunikasi militer tahun ini juga harus diterapkan pada masyarakat yang mengalami tekanan atau angkatan kerja dan ingin mendapatkan pemulihan alami setelah operasi,” kata David.

Sejak awal berdirinya, minuman ini dipopulerkan sebagai minuman kesehatan karena banyak manfaatnya bagi kesehatan, salah satunya menjaga daya tahan tubuh dan merehidrasi tubuh.

“Karena kebaikan buah kelapa asli, kami manfaatkan. Air kelapa tinggi serat sehingga membuat kenyang lebih lama, membantu dalam beraktivitas. Selain itu juga dapat merehidrasi tubuh,” jelasnya.

Sebagai merek asal Indonesia, perseroan juga telah mengekspor Hydro Cocoa ke UEA, Malaysia, dan China.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *