Unggahan Marshella Aprilia Mantan Pacar Pratama Arhan Jadi Sorotan, Warganet Singgung Soal Karma

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR – Mantan pacar Pratama Arhan, Marchella Aprilia, jadi sorotan karena perselingkuhan Aziza Salshi.

Marchella menjadi orang paling asusila di Indonesia karena dituding tak mau mengizinkan Arkhan menikah dengan Aziza Salsha.

Postingan yang dia posting sebelum dan sesudah pernikahan Archan dan Aziza.

Usai perceraian mendadak, Shella dengan sedih membeberkan kisahnya di media sosial usai Archan menikah dengan Aziza alias Zize pada 21 Agustus 2023.

“Apakah ini pernah terjadi sebelumnya? Sakit sekali,” tulis Marchella Aprilia di Instagramnya.

“Aku mencoba untuk benar-benar memahami tapi beberapa hal itu hanya timpang (aku mencoba untuk memahami tetapi ada hal-hal yang tidak masuk akal). Yang aku lakukan hanyalah bergegas dan menunjukkan cinta dan mengurus urusanku sendiri. Jika tidak like me You Hating (Aku hanya berusaha melakukan yang terbaik, mencintai dan memikirkan masalahku. Kalau kamu tidak menyukaiku, kamu membenciku),” tulis ulang Marchella Aprilia.

Seperti diketahui, Arkhan dan Shella sudah berpacaran selama tiga tahun.

Postingan tersebut pun langsung ramai diperbincangkan warganet dan menghujat Shella, namun tepat satu tahun kemudian, Shella benar-benar mendapat banyak like.

Foto terbaru Shella di laman Instagramnya ramai dikomentari di internet.

Sebagian besar dari lebih dari 5.000 komentar mendukung Shella setelah muncul laporan online bahwa istri Archan, Aziza Salsha, berselingkuh dengan pria lain.

Publik menyebut Shella menikmati hasil salatnya tahun lalu karena terluka saat Archan mencampakkannya.

Shella kini perlahan bergerak maju dan mengubah penampilannya.

Penampilan Shella mengalami perubahan signifikan dibandingkan tahun lalu.

Kini Shella tampil dengan riasan tipis dan lipstik cerah, tidak terlalu kuat.

Selain itu, Shella juga memutuskan untuk mewarnai rambutnya menjadi hitam, yang dulunya pirang dan biru.

Shella berpose sebagai model dengan crop top tanpa lengan dan jaket putih.

Melihat perubahan penampilan Shella dari tahun lalu, netizen pun ramai berkomentar.

Masyarakat nampaknya mendukung Shella, dengan mengatakan Shella kini menikmati hasil doanya untuk para korban.

Hal ini disebabkan adanya tudingan Aziza yang selingkuh dari Archana.

Marshellaprilia : Yang paling manis⭐️’02

Tanggapan warganet terhadap unggahan Marchella: 

Dwiefri_: Shel, kamu sudah tahu? Karma melakukan tugasnya di sana????

Xiues.r : Shellaaa kamu seharusnya tertawa sekarang!!!!!!!!??????????????????

Indahprimantari: Setahun lalu saya menderita, sekarang sudah dibayar ya????

Margaretavania : ??????????????? Tuhan sendiri yang akan memulihkan nama baikmu. Apakah kamu kuat????????? Mungkin teriakan dan doa kekuatanmu baru terkabul saat ini. Terima kasih telah mengajariku bahwa terkadang tidak apa-apa untuk diam. Banyak orang tidak perlu mengetahuinya. Apakah cukup dengan menyembuhkan secara perlahan????Doakan kesembuhan anda.

Reginastefani  : Kaaah alhamdulillah karma terbayar kakak????

 _ersaputrierwinsyah: Shell aku senang banget sumpah aku ada di sisimu selama ini tapi aku tak mau menghina sana sini karena aku takut dengan fans di sekitarku karena aku tahu betul bagaimana rasanya ditinggalkan oleh orang yang kamu cintai Kini hukum menabur dan menuai sudah memenuhi tugasnya, kita tak perlu mengotori tangan untuk menyikapi sikap setiap orang terhadap kita. Shell, aku tahu kamu selama ini berusaha tampil menarik di depan semua orang karena kamu tidak ingin mengecewakan orang-orang di sekitarmu, tapi hari ini aku hanya ingin mengatakan, “Aku sangat bangga padamu.” Aku sangat mengagumi caramu melakukannya, kamu dengan tenang menyikapi masalah yang terjadi kemarin, kamu tidak terjebak dalam menjelaskan sesuatu disana-sini dan kamu tidak mencari konfirmasi untuk membuat orang kasihan dan kasihan padamu. Tuhan tidak butuh waktu lama untuk membalas orang yang menyakitimu dan sekarang biarkan mereka menghancurkanmu seperti yang kamu rasakan setahun yang lalu????????❤️❤️❤️ Pernahkah kamu dihina secara online?

Nama Marcella Aprilia kembali menjadi sorotan setelah Pratama Arhan dan suaminya Aziza Salsha alias Zize menjadi perbincangan di media sosial pada Selasa (20/08/2024).

Diketahui, sebelum menikah dengan Aziza Salsha, Pratama Arhan tinggal satu asrama bersama Marchella Aprilia yang juga seorang selebriti.

Pasca pernikahan Pratama Archan dan Aziza Salsha, nama Marchella Aprilia tak lagi banyak menyedot perhatian.

Namun ada momen Marchella Aprilia kembali muncul ke permukaan, namun dengan insiden yang melibatkan Aziza Salsha.

Pada Oktober 2023, saat melakukan live show bersama beberapa temannya, Marchella Aprilia Pratama menyinggung topik terkait Arhan dan Aziza Salsha.

Awalnya Aprilia, sahabat Marchella, tak kuasa menahan kesal saat melihat komentar yang menyebut Arkhan dan Aziza.

Dari situlah muncul sindiran tentang pasangan tersebut.

“Itu Shella dan Sarah, bukan Arkhan dan Zize (Aziza Salsha). Kalau tidak gaji DPR berapa, kalau tidak ‘sssss’,” kata teman Marchella.

“Siapa Arkhan? Apakah orang malang itu?” Temannya berbicara lagi, dan Marcella tertawa.

Marchella Aprilia bahkan seolah membenarkan candaan salah satu temannya yang menyebut Pratama Arhan adalah orang miskin.

Marchella Aprilia justru tertawa terbahak-bahak tanpa mengumpat temannya. Mantan pacar Pratama Archana, Marchella Aprilia, mengklarifikasi komentar rekannya soal suami Aziza Salshi. (Instagram Marshall Aprilia)

Banyak yang menduga sikap Marchella terhadap Aprilia dan kawan-kawan terungkap karena kecewa dengan Pratama Archan yang seolah meninggalkan Marchella untuk menjadi suami Aziza Salshi, namun Marchella akhirnya paham.

Sikap Marchella Aprilia ini menuai cibiran dan sindiran publik dari sahabat Pratama Arhan, Asnavi Mangkualam, yang juga merupakan atlet timnas Indonesia.

Alhasil, Marchella Aprilia akhirnya memutuskan untuk meminta maaf kepada pihak-pihak yang tersinggung dengan sikap dirinya dan teman-temannya.

Dalam permintaan maafnya di Instagram Stories, Marchella Aprilia tampak mewakili dua teman prianya yang melontarkan pernyataan ofensif selama tinggal bersamanya.

“Maafkan saya dan teman saya @valdighifari kawan-kawan atas reaksinya yang kurang cerdas terhadap likes dan dislike yang ada serta menghina pihak lain,” tulis Marshella Aprilia di akun Instagram Stories @marshellaprilia, Selasa (2/10/2023).

Marchella Aprilia sadar dan mengakui bahwa sikapnya saat live show bersama teman-temannya sangat salah dan salah.

“Saya juga paham kalau itu salah, karena saya tidak langsung menyalahkan teman saya atas perbuatannya dan tertawa terbahak-bahak,” lanjutnya.

“Sebenarnya sobat @valdighifari adalah orang yang suka bercanda dan mempunyai niat yang baik. Dia hanya ingin melindungi temannya. Tapi kami memahami bahwa tindakan kami kemarin tidak bisa dibenarkan,” tutupnya. Aziza Salsha mengatakan pernikahannya dengan Pratama baik-baik saja

Rumor percintaan Aziza Salshi dengan Salim Nauderer menghebohkan internet.

Di tengah rumor tersebut, Aziza melalui media sosial mengklarifikasi keluarganya dengan pesepakbola Pratama Archan.

Dalam unggahan ceritanya di Instagram, Aziza menegaskan pernikahannya dengan Pratama Archan berlangsung luar biasa.

Terima kasih banyak atas segala perhatian dan doa yang diberikan kepada saya dan suami, kata Aziza Salsha seperti dikutip Tribunnews.com pada Rabu (21/08/2024). Kolase terbitan istri Pratama Archan, Aziza Salsha. (Instagram @azizahsalsha_)

“Saat ini perekonomian kita dalam keadaan baik,” tegasnya.

Aziza berharap tidak ada fitnah dan berita bohong tentang dirinya di media sosial.

“Kami berharap tidak menyebarkan berita bohong atau fitnah yang tidak sesuai fakta,” ujarnya.

Dia kemudian meminta waktu pribadi dengan Archan untuk mempertimbangkan masalah tersebut.

Mohon doanya yang terbaik untuk kami berdua dan mohon berikan privasi untuk kami saat ini, kata Aziza.

“Kami mohon maaf atas kebingungan ini. Terima kasih atas pengertiannya,” lanjutnya. (Bangka Pos/Agis Priyani) (Tribun Bogor/khairunnisa) (Tribun Timur/Alfian) (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Sebagian artikel ini telah tayang di Tribun-Timur.com dengan judul Masih Ingat Marchella Aprilia Mantan Pratama Arkhani? Tadi Difitnah Aziza Salsha, Kini Diberitakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *