Marsha Timothy Pakai Kostum Mermaid dan Makan Nasi Padang Jika Film Kang Mak Tembus 5 Juta Penonton

Wartawan Tribunnews.com Bayu Indra Permana melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Film Kang Mak yang merupakan remake dari film Pee Mak asal Thailand berhasil meraih 3,3 juta penonton.

Saat momen syukuran bersama para lansia panti jompo, Marsha Timothy bercerita tentang salah satu adegan yang menjadi perbincangan warga kota.

Adegan yang dimaksud, yaitu tampil dengan kostum putri duyung, diakui para aktornya sukses membuat penonton tertawa.

Marsha mengatakan awalnya tidak ada rencana untuk tampil dengan kostum putri duyung, namun dalam syuting semuanya menjadi lebih baik dan dia hanya bisa mengalah.

“Saya langsung oke pakai sirene karena ada di naskah, tapi awalnya tidak membayangkannya,” kata Marsha Timothy di kawasan Cijantung, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/8/2024).

“Saat menerima kostum pertama, ternyata tim kami senang dan bersemangat, lalu saat ganti baju dan make-up mereka semakin bersemangat, akhirnya saya menyerah begitu saja. Itu semua improvisasi,” lanjutnya. sambil tertawa.

Torre dan Wino mengatakan, momen ini tak hanya mengejutkan penonton, tapi juga para aktor.

Selain Marsha, tak satu pun aktor lain yang mengetahui kalau Bastian, istri Vinoo ji, akan tampil dengan berbagai busana, termasuk putri duyung.

“Lucu sekali, karena saat kami syuting adegan ini tidak ada yang tahu. Jadi saat kami melihatnya di bioskop, Marsha Timothy memakai pakaian macam-macam,” jelas Tora Sudiro.

“Saya tidak ada di sana dan kita semua tidak ada di sana (dalam adegan putri duyung). Setahu saya, di naskah tidak ada visual, tidak ada adegan, hanya narator yang menceritakannya,” lanjut Vino.

Marsha Timothy pun berjanji jika penontonnya mencapai lima juta, ia akan mengenakan kostum putri duyung saat menyantap nasi padang.

Namun Wino meralatnya dan mengatakan bahwa sumpah sang aktor akan terpenuhi ketika penonton Kang Mak mencapai 4 juta penonton.

“Kita janjikan saja 4 juta dolar, kalau 5 juta dolar itu terlalu banyak,” kata Vino G Bastian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *