Wakil Ketua Umum Gerindra Sampaikan Duka Mendalam atas Meninggalnya Permadi: Beliau Tauladan Kami

Laporan Tribunnews.com, reporter Rizki Sandi Saputra 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokman menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya politisi senior Permadi.

Habiburokhman mengaku mendapat informasi dari keluarga almarhum bahwa meski dalam kondisi sehat, ia mendapat perlakuan khusus.

“Innaillahi wa innailahi rojiun. Turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Bapak Permadi yang agung tadi pagi pukul 07.30 di kediamannya di kawasan Pengadegan,” kata Habiburokhman di Tribunnews.com, Rabu.

Menurut keluarganya, sebelum meninggal, dia dalam perawatan khusus, kondisinya sehat dan stabil,” lanjutnya.

Habiburokhman teringat akan lukisan Permadi di kemudian hari.

Ia mengatakan, almarhum merupakan orang yang sangat dekat dengannya karena keduanya merupakan anggota kelompok Gerindra yang memiliki masa lalu yang aktif.

“Saya pribadi sangat dekat dengan Pak Permadi karena kami sama-sama Pengurus Gerindra yang berlatar belakang aktivis gerakan rakyat,” ujarnya.

Tak hanya itu, mendiang Permadi di Grup Gerindra pun menjadi contohnya.

Pasalnya, semasa hidupnya ia memperjuangkan kepentingan rakyat, kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu.

“Pak Permadi menghadiri rapat-rapat Majelis Wali Amanat hingga beberapa bulan yang lalu, beliau menjadi teladan bagi kita karena kegigihannya dalam memperjuangkan rakyat tertindas.

Terakhir, Habiburokhman pun mendoakan agar Permadi kembali kepada Tuhan, berharap segala amal dan doanya diterima almarhum.

Semoga Almarhum Husnul memberikan ketabahan dan ketabahan kepada Khatima dan keluarga,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *