Perbasi Dukung Tim Berkompetisi di Luar Negeri, Hype Supersport Ikuti Kejuaraan di China

Laporan jurnalis TribuneNews.com Al-Frazee AF 

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PP Perabasi) terus memberikan dukungan kepada tim-tim yang akan bertanding di luar negeri.

Langkah ini dilakukan PP Prabhasi sebagai bentuk dukungan kepada para pemainnya untuk mendapatkan pengalaman berkompetisi sekaligus meningkatkan pola pikirnya terhadap pemain asing.

“Kami mendukung dan mengapresiasi seluruh pihak yang mengikuti kejuaraan di luar negeri,” kata Jamin Mattotoran, Wakil Ketua Umum Bola Basket 3X3 dan Mini PP Perabasi, dalam keterangan yang diperoleh Tribun, Rabu (21/8/2024). dalam kejuaraan.”

Ia menambahkan, “Termasuk juga Hype SuperSport yang mengikuti turnamen bola basket 3X3 di Tiongkok.”

Pada tanggal 23-25 ​​Agustus, Hype SuperSport berkompetisi di kejuaraan di Tiongkok dengan gelaran utama, Yunnan 3X3 Circuit Dali Stop.

Hype SuperSport merupakan tim yang dibuat oleh PT SuperSport Sensation (SSS) Internasional khusus untuk turnamen ini. 

Presiden Direktur PT SSS Internasional Azwan Karim mengatakan, “Kami mendapat undangan dari Tiongkok dan kemudian melihat bakat yang kami miliki dan persaingan kelompok umur, kami memutuskan untuk mengirimkan tim Hype SuperSport.” 

“Bagi kami, ini adalah kesempatan bagus bagi para pemain muda kami untuk menimba ilmu di kejuaraan internasional,” ujarnya.

Nantinya Hype SuperSport akan menambah tiga pemainnya yakni Arlan Sitoras, Matthew Bryan, dan Jason. Ia juga memenangkan beberapa kejuaraan di Indonesia.

Matthew Bryan mengatakan, “Kami berharap bisa mendapatkan banyak pengalaman dan memberikan penampilan terbaik di pertandingan berikutnya.”

Jason Pravera mengatakan persiapan maksimal telah dilakukan untuk bersaing di kejuaraan ini. 

Jason mengatakan, “Kami senang bisa mengikuti turnamen di China. Selama ini kami sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin. Sejak Februari lalu, kami sudah bersiap menghadapi pertandingan-pertandingan tersebut.” Akan terus bersama.

Menurut Manajer Hype SuperSport Charal Anwar Aziz, turnamen ini diikuti 16 tim dari 13 negara. Ini dibagi menjadi empat kutub. 

Hyper SuperSport berada di Pool C dengan perwakilan dari Malaysia, Taiwan dan Macau. 

“Pastinya akan menjadi pertandingan yang menarik karena tim lawan akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Misalnya Malaysia menurunkan pemain peringkat 1, 3, dan 10 negaranya, jelas Cherul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *