Permintaan Konsumen Tinggi, Pengembang Garap Hunian Tapak Harga di Bawah Rp1 Miliar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Permintaan pekerja terhadap rumah swasembada dengan harga di bawah Rp 1 miliar masih tinggi, terutama di dekat kawasan industri di luar Jakarta,

Berdasarkan hal tersebut, Agung Podomoro Land (APL) memulai proyek Parkland Podomoro di Karawang, Jawa Barat, yang menggunakan beton milenium dengan harga mulai Rp 700 juta.

Tedi Guswana Reginal, AVP Marketing APL, mengatakan Millennium Homes menyasar kelas pekerja di tengah potensi pasar di kawasan industri besar Asia Tenggara (Karawang) yang mulai melihat tingginya permintaan akan hunian.

“Banyak pekerja di Karawang, Cikarang, dan Bekasi yang membutuhkan akomodasi yang representatif. “Kami akan terus berupaya memenuhi kebutuhan pasar, apalagi lokasi proyek ini sangat strategis dengan didukung berbagai sarana transportasi dan infrastruktur wilayah,” kata Tedi, Sabtu (22 Juni 2024).

Menurutnya, Rumah Milenium dibuka secara bertahap dan unitnya tidak banyak karena permintaan pasar yang sangat tinggi dan ini merupakan hunian terbaru dari proyek Parkland Podomoro Karawang di atas lahan 130 hektar.

Tipe ini memiliki fasad yang berbeda dengan tetangganya dengan 4 baris yang unik dan berkonsep klasik minimalis dengan area hijau berupa taman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *