Pimpinan PBB Temui Menkopolhukam Bahas Judi Online hingga Isu Palestina

Laporan koresponden Tribunnews.com Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sejumlah pimpinan DPP Partai Bulan Bintang (PBB) bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Hadi Tjahjanto di Kantor Kementerian Koordinator Politik dan Keamanan. Jakarta, Jumat (8 Februari 2024).

Dalam pertemuan yang dipimpin oleh Plt Presiden Perserikatan Bangsa-Bangsa (PJ) Fahri Bachmid itu, PBB membahas sejumlah isu dan permasalahan nasional dan internasional.

“Antara lain terkait isu Palestina dan rencana dukungan Indonesia yang digagas Kementerian Pertahanan untuk mendukung rakyat Palestina. Partai Bulan Bintang mengapresiasi peran aktif pemerintah dan siap mendukung pemerintah dalam mendukung perjuangan rakyat Palestina. kata Fahri Bachmid dalam siaran persnya, Jumat.

Selain itu, lanjut Fahri Bachmid, pihaknya juga memperhatikan upaya pemerintah Indonesia dalam memberantas perjudian online (Judol) ilegal.

Menurutnya, fenomena perjudian online yang menyasar banyak orang saat ini semakin memperjelas situasi berbahaya di Tanah Air.

Karena berujung pada menurunnya daya beli masyarakat dan malah meningkatkan kriminalitas.

Selain itu juga dibahas keseriusan situasi masyarakat terkait isu perjudian online yang melemahkan daya beli masyarakat dan menimbulkan berbagai penyakit sosial, ujarnya di tengah masyarakat.

Dalam kondisi seperti ini, PBB di bawah kepemimpinan barunya memastikan Fahri akan ikut serta dalam upaya kerja pemerintah ke depan.

Ia menyatakan ingin Indonesia menjadi negara kuat di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran dan lepas dari segala persoalan yang dihadapinya.

Artinya, harapan dan harapan Partai Bulan Sabit untuk berperan aktif dalam mendukung pemerintahan baru merupakan syarat yang diperlukan untuk membangun negara yang kuat dan sistem yang baik, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *