David Bayu Hadapi Masalah Video Syur Audrey Davis, Judika Yakin Sang Musisi Tegar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Musisi David Bayu sedang mengalami musibah dimana putrinya, Audrey Davis, mengalami sesuatu yang tidak menyenangkan dalam hidupnya.

Sebuah video syur yang konon mengingatkan kita pada Audrey Davis, putri David Bayu, beredar di media sosial. Tentu saja ini merupakan pukulan besar bagi David.

Namun David Bayu yang juga mantan vokalis band Naif ini sangat tegar, ia mendampingi Audrey Davis dalam menghadapi permasalahan atau kasus video syur yang diduga mirip putrinya.

Judika pun merespons baik kabar video emosional David Bayu terhadap putrinya Audrey Davis.

Judika yang sangat mengenal David Bayu, menilai David adalah sosok ayah berhati besar yang mampu mengatasi permasalahan menarik dari video yang ditemukan Audrey Davis.

“Iya menurut saya Pak David itu laki-laki yang gentle, mau tidak mau, dia harus menghadapi semua ini,” kata Judika saat ditemui di Distrik Senayan, Jakarta Pusat, Senin sore (8/12/2024). ).

Judika pun merasakan apa yang dirasakan David, seorang ayah yang harus mendampingi putranya dalam situasi atau masalah apa pun. Audrey Davis atau AD, putri musisi David Bayu, akan diperiksa terkait video viral video meresahkan yang diduga mirip dirinya, Selasa (8/6/2024) hari ini. (Dokumen Tribunnews.com)

“Seorang ayah seharusnya bersedih, tapi saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak,” ujarnya.

Menurut Judika, David sebagai orang tua tidak ingin masalah yang dihadapi Audrey muncul dalam hidupnya. Namun takdir Tuhan berkata lain dan kita harus siap kuat menghadapinya.

Yang jelas ini ujian bagi keluarga saudara saya. Tidak ada yang menginginkan seluruh perjalanan hidup ini, saya dukung Pak David dalam keadaan sehat dan bisa menjalani semuanya dengan tenang, badai pasti berlalu, jelasnya .

Judika yakin David Bayu bisa mengatasi semua permasalahan Audrey Davis karena dianggap sebagai sosok ayah yang baik dan dekat dengan keluarga.

“Mas Bayu sangat dekat dengan istri, keluarga, dan anak-anaknya. Beliau adalah seorang musisi yang hidupnya benar-benar rock n roll,” kata Judika. (ARI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *