Jebolan Ajang Internasional WCOPA Evolette Alexandra Tampil Lagi di New York

Laporan reporter Tribunnews.com Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyanyi cilik Evolette Alexandra akan tampil dalam dua pertunjukan di New York City, AS.

Gadis berbakat ini akan mengikuti Kompetisi Grand Prix Internasional Musik 2024 pada tanggal 26 April 2024 dan akan tampil untuk kedua kalinya di Carnegie Hall pada tanggal 26 Mei 2024 sebagai pemenang Kompetisi Protégé Amerika.   Saat ditemui pada Senin (22/4/2024), penyanyi sekaligus model cilik itu kembali merilis single ketiganya Dream High setelah sebelumnya merilis dua lagu yakni Clap Your Hands dan Summer Fun pada tahun 2023. 

Dream High merupakan hasil kolaborasi dengan produser Nutyas Surya Gumilang. Lagu ini kini dapat dinikmati di semua platform musik digital.

“Dream High mencerminkan karirnya untuk mengejar mimpinya menjadi musisi sukses. “Lagu ini juga dipersembahkan untuk anak-anak Indonesia agar tidak takut bermimpi dan menggapai cita-citanya, serta menjadi lagu penyemangat bagi anak-anak Indonesia yang saat ini sedang berjuang meraih mimpinya,” kata Nutyas, Pacific Place, Jakarta. .

Ia menambahkan, keduanya ingin menghasilkan karya yang tidak hanya enak didengar, namun juga memberikan kekuatan dan motivasi kepada penontonnya untuk tidak menyerah. 

“Lagu ini merupakan wujud dari visi tersebut dan kami berharap lagu ini dapat menjadi lagu bagi banyak orang untuk mencapai impiannya,” ujarnya.

Evolette memulai karirnya di dunia hiburan, sebagai penyanyi dan model sejak usia 5 tahun dan berhasil memenangkan 15 penghargaan.

Ia terus meningkatkan kemampuannya di berbagai kompetisi sejak tahun 2022 hingga saat ini.

Prestasi Evolette antara lain pada tahun 2022 mewakili Indonesia di World Competition of Performing Arts di California, Amerika Serikat (WCOPA), juara pertama American Protégé Vocal Competition 2023. 

Bersamaan dengan 1RU Miss Kidzania Jakarta, juga sebagai brand ambasador Wilio Kids.

“Saya yakin kemampuan dan bakat ini menunjukkan bahwa Indonesia mempunyai generasi yang hebat. Saya akan memulainya di beberapa proyek ke depan,” kata Evolette. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *