Andovi Da Lopez Pihatin Sebut Indonesia Gawat Darurat,Jelang Pilkada, Sudah Tidak Ada Ketidakadilan

Laporan reporter Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Aktris Andovi Da Lopez sangat marah, ujarnya dalam video yang diposting di media sosial.

Andowi buka-bukaan soal situasi politik Indonesia saat ini jelang Pilkada 2024 yang disebutnya sebagai bencana.

“Yang terjadi di Indonesia saat ini darurat, fokuslah pada hal-hal penting. Saya tidak mau menjelaskan isu-isu populer,” kata Andovi Da Lopez dalam videonya, seperti dikutip Tribunnews.com, Kamis (22/8). . /2024).

Andowi merupakan salah satu tokoh yang angkat bicara mengenai situasi Indonesia saat ini.

Sontak imbauan di media sosial ramai, alhasil DPRK tiba-tiba menggelar rapat maraton menyikapi putusan Mahkamah Konstitusi tentang syarat ikut serta dalam Pilkada 2024.

“Saya mau tanya, kapan terakhir kali MK, besoknya DPRK cepat membahas suatu keputusan, Baleg mengadakan rapat singkat sehari penuh, kapan?”

“Entahlah, mungkin ada yang belum tahu, kapan bisa disebutkan di bawah ini. Senang sekali DPR kita bekerja keras setelah ada putusan MK, luar biasa,” jelasnya.

Bagi Andowi, alangkah baiknya bagi Indonesia jika RDK melakukan hal serupa dalam undang-undang lainnya. Gambar “Peringatan Darurat”. (ambil gambar)

“Wah, saya harap undang-undang lain seperti undang-undang perampasan aset bisa diterapkan,” ujarnya.

Andovi membuat video tersebut karena bosan dengan apa yang diperlihatkan ke publik.

Ia menilai pemerintah bertindak tidak adil pada pilkada kali ini. Andovi menilai adanya upaya campur tangan terhadap kandidat lain merupakan hal yang tidak adil.

“Aku ingin mengatakan sesuatu, apakah kalian semua lelah? Karena saya sangat lelah, saya lelah karena permainan ini tidak adil, tidak adil,” ucapnya tegas.

Ia meminta para petinggi politik bersaing secara sehat dan memberikan kebebasan kepada masyarakat untuk memilih nomor yang diinginkan.

“Biarlah permainan ini adil, biarkan masyarakat memilih siapa pun yang mereka inginkan dengan adil dan adil,” jelas Andovi.

“Kalau jalan tutup, buat ABCD, perbaiki, kalau tutup lain-lain, itu tidak adil, jadikan permainan, biarkan masyarakat memilih siapa yang mau dan benar,” jelasnya.

Reaksi Kongo terhadap putusan Mahkamah Konstitusi tentang syarat Pilkada 2024 menarik minat banyak pihak, terutama para selebritis.

Di media sosial, banyak artis yang memposting gambar burung Garuda berwarna biru dengan tulisan Emergency Alert.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *