Jangkau Masyarakat yang Masih Underbanked, Indodana Jalin Kerjasama dengan BCA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) telah menerima pembiayaan modal kerja dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

Pendanaan tersebut akan digunakan untuk meningkatkan jangkauan layanan keuangan kepada masyarakat yang tidak mempunyai rekening bank.

Direktur PT Indodana Multi Finance Ivan Devanto mengatakan, dengan mengembangkan kerja sama dengan BCA sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, Indodana yakin dapat terus mendukung peningkatan layanan Indodana Finance.

“Dengan pertumbuhan pengguna dan mitra Indodana Finance hingga saat ini, kami yakin penyaluran dana dari Bank BCA akan semakin meningkat dan memberikan manfaat bagi pengguna setia maupun pengguna baru dalam menggunakan layanan Indodana PayLater.” jelasnya dalam keterangan tertulis, Selasa (23/4/2024).

Indodana berharap kerja sama dengan Bank BCA ini dapat menjawab kebutuhan keuangan masyarakat luas dalam memperluas inklusi keuangan.

Khususnya bagi masyarakat yang masih rentan, mendukung pengembangan bisnis merchant mitra Indodana Finance yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami berterima kasih kepada BCA yang telah mempercayai kami untuk mendukung visi kami dalam mencapai inklusi keuangan yang lebih baik di Indonesia,” kata Ivan.

Sementara itu, EVP Corporate Banking BCA Silna mengatakan BCA mendukung digitalisasi layanan keuangan yang terus berkembang dan semakin memudahkan masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhannya.

Endodana Finance memiliki lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan (FSA) dan memberikan dukungan natura melalui penyaluran pendanaan.

“Kami berharap pendanaan ini dapat meningkatkan kemanfaatan bagi masyarakat dan dana abadi dapat dimanfaatkan dengan baik,” ujarnya.

Kerjasama dengan BCA diharapkan dapat meningkatkan layanan keuangan Indodana Finance dan meningkatkan pembiayaan bagi pengguna baru dan setia khususnya pembayar Indodana.

Masyarakat dapat menggunakan layanan Indotana PayLater untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan gaya hidup dalam kategori fashion, gaya hidup, digital, travel, pasar, grosir, kebugaran dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *