Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 4 Halaman 130-131 Kurikulum Merdeka, Melengkapi Kalimat Rumpang

TRIBUNNEWS.COM – Berikut kunci jawaban Kelas 4 Bahasa Indonesia SD/MI halaman 130 dan 131 Kurikulum Merdeka edisi 2023 terupdate.

Pada soal bahasa Indonesia kelas 4 halaman 130 dan 131 Kurikulum Merdeka Edisi Revisi, siswa diminta melengkapi kalimat yang belum lengkap.

Sebelum mengecek kunci jawaban bahasa Indonesia Kelas 4 halaman 130 dan 131 Kurikulum Merdeka Edisi Revisi, siswa diharapkan mampu menjawab soal secara mandiri.

Tribunnews.com tidak bertanggung jawab atas kesalahan kunci jawaban bahasa Indonesia kelas 4 halaman 130 dan 131 Kurikulum Merdeka Edisi Revisi. Periksa kata-katanya

Perhatikan kata-kata yang ditonjolkan dalam cerita “Raja Ampat” di atas. Lihat arti kata-kata di bawah ini. biota flora fauna pulau wisata

Gunakan kata-kata ini untuk melengkapi kalimat berikut agar lebih memahami artinya.

1. Semua makhluk hidup yang hidup di laut disebut biota laut.

2. Kumpulan indah berbagai jenis karang sering disebut dengan taman laut, padahal karang merupakan hewan laut yang umum.

3. Indonesia merupakan negara kepulauan karena mempunyai ribuan pulau.

4. Peringatan harus diberikan kepada wisatawan yang merusak perairan Raja Ampat.

5. Hutan di Papua Barat memiliki berbagai jenis tumbuhan yang tidak ditemukan di tempat lain, misalnya buah-buahan hutan.

*) Pengalaman: 

– Artikel ini hanya ditujukan bagi orang tua untuk membimbing proses belajar anaknya.

– Sebelum melihat lembar jawaban, siswa harus menjawab sendiri terlebih dahulu, kemudian menggunakan teks ini untuk mengoreksi pekerjaan siswa.

(Trunnews.com/Nurkhasanah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *