KUR Bank BCA 2024: Bisa Ajukan Pinjaman Rp500 Juta, Cukup Bawa E-KTP, NPWP, dan KK

TRIBUNNEWS.COM – Simak jenis, cara, dan syarat pengajuan pinjaman Program Kredit Usaha (KUR) Bank BCA 2024.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan akses pembiayaan bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bank BCA kembali membuka program pinjaman KUR 2024.

Program KUR hadir sebagai angin segar bagi masyarakat atau pelaku UKM yang ingin memanfaatkan pinjaman modal usaha dengan nilai nominal hingga Rp500 juta.

Meski menawarkan limit kredit yang besar, namun suku bunga yang dikenakan Bank BCA kepada pemberi pinjaman relatif rendah, mulai dari 6 persen.

Informasi mengenai KUR BCA 2024 dapat dikontrol melalui situs resmi Bank BCA bca.co.id. KUR BCA 2024 Sq

KUR BCA terbagi dalam beberapa kategori, detailnya disini: KUR Mikro : Limit pinjaman dari Rp 10 juta s/d Rp 100 juta KUR Kecil : Limit pinjaman dari Rp 100 juta s/d Rp 500 juta KUR Khusus : Limit di atas Rp 500 juta Persyaratan pengajuan KUR BCA Wiraswasta atau wirausaha dengan usia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun pada saat pembatalan pinjaman tahun 2024. Telah bekerja minimal 1 tahun di perusahaan saat ini. Ditujukan untuk modal kerja atau rencana pengembangan usaha dan jangka waktu pendirian usaha minimal 6 bulan. Menyiapkan dokumen data diri berupa e-KTP, Kartu Keluarga (KK) dan NPWP. Bagi permohonan Rp 50 juta ke atas, harap melampirkan fotokopi NPWP pemohon. Melampirkan dokumen pilihan usaha seperti Surat Keterangan Perusahaan (SKU), Tanda Daftar Perusahaan (TDP) untuk permohonan perseorangan dan Nomor Induk Badan (NIB) untuk permohonan badan usaha. Pinjaman KUR BCA menggunakan agunan atau agunan seperti tanah kosong atau tanah bangunan, kios dan kendaraan bermotor. Cara Pengajuan KUR BCA 2024 Nasabah dapat menggunakan barang berharga sebagai jaminan tambahan dengan mengunjungi cabang BCA terdekat dan menunggu panggilan. Sampaikan kepada petugas bahwa Anda ingin mengajukan pinjaman KUR BCA. Setelah itu, petugas meminta nasabah untuk mengisi formulir pengajuan pinjaman KUR BCA. Kirimkan jumlah kuota seperti yang disebutkan sebelumnya. Kemudian, tim Loan Officer BCA KUR akan meninjau lokasi usaha dan kelayakan nasabah. Nantikan untuk lebih jelasnya. Jika permohonan KUR BCA disetujui oleh bank, maka nasabah akan menerima pembayaran tunai dan uangnya akan ditransfer ke rekening peminjam. Pinjaman Simulasi Pembayaran KUR BCA 2024 Rp 500 juta 12 bulan : Rp 43.031.700 24 bulan : Rp 22.158.400 36 bulan : Rp 15.208.900 48 bulan : Rp 11.700.036

(Tribunnews.com/ Namira Yunia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *