Frank & co. dan Luna Maya Rayakan Ultah dengan Gelang “Your Tennis Charm” di Tenis Bareng Luna!

TRIBUNNEWS.COM – Aktor, presenter dan model kenamaan Tanah Air, Luna Maya merayakan ulang tahunnya yang ke-41 dengan cara yang spesial, lewat pertandingan tenis bersama teman-temannya yaitu ‘Tenis Bareng Luna!’. Bersama brand perhiasan mewah Frank & co., Luna Maya menciptakan gelang khusus “Your Tennis Charm” sebagai kado spesial untuk teman-temannya di turnamen tenis ini.

Gelang “Your Tennis Charm” merupakan hasil kolaborasi Frank & Co. dan Luna Maya diciptakan untuk turnamen “Tenis dan Luna”. Gelang “Pesona Tenis Anda” ini terinspirasi dari semangat olahraga dan persahabatan. Gelang dan liontin raket tenis ini dibuat dari emas 18 karat dan bertatahkan berlian F-VVS. Setiap gelangnya dipersonalisasi dengan nama masing-masing peserta TBL!, menjadikan perhiasan ini sebagai kenangan tak terlupakan bagi Rolly Soesanto sebagai CEO Frank & Co. mengatakan, “Frank & Co. sangat senang dapat berkolaborasi dengan Luna Maya untuk menciptakan gelang ‘Your Tennis Charm’. Gelang ini merupakan kombinasi sempurna antara desain elegan, kualitas tinggi, dan emas. Berlian 18K dan F-VVS, kami harap gelang ini akan menjadi kenang-kenangan berharga dalam semangat persahabatan dengan TBL! perhiasan penting Gelang ‘To Tennis Charm’ adalah simbol komitmen kami untuk membuat perhiasan yang tidak hanya cantik, tetapi juga pribadi.

“Perhiasan karya Frank & Co. Ini bukan sekadar aksesori fesyen, tapi juga menambah rasa percaya diri dan bersinar seseorang. You are a Diamond, sesuai konsep yang dicanangkan Frank & Co. diluncurkan,” imbuhnya.

Semangat persahabatan pun dirasakan Luna Maya sebagai pasangan gelang “Your Tennis Charm” bersama Frank & Co. Dia berkata: “Saya sangat senang merayakan ulang tahun saya dan bekerja bersama Frank & Co., dan teman dekat saya di turnamen tenis ‘Tennis Bareng Luna!’ unggulan Gelang ‘Pesona Tenis Anda’ adalah cara sempurna untuk menjaga momen spesial ini tetap hidup. Setiap kali saya melihat gelang ini, saya teringat akan persahabatan yang tak terduga, dan kombinasi emas 18 karat, berlian F -VVS, dalam berlian, di bentuknya raket tenis, gelang ini sangat elegan dan simpel mewakili gaya gelang saya, harga barang ini lebih mahal, dan saya kenal baik teman-teman.

Konsep dibalik desain gelang “Your Tennis Charm” Luna Maya dan gelang “Your Tennis Charm”.

Desain gelang ini terinspirasi dari kisah pegolf kenamaan Amerika, Chris Evert, yang kehilangan gelangnya saat berlaga di US Open. Fitur inilah yang menjadi inspirasi terciptanya desain bola tenis yang populer hingga saat ini. Sama seperti kisah Chris Evert dan “gelang Tenis” miliknya, gelang “Pesona Tenis Anda” memiliki cerita unik di baliknya.

Emas 18 karat yang digunakan pada gelang melambangkan berakhirnya persahabatan, sedangkan berlian F-VVS melambangkan keindahan dan kekuatan hubungan. Bola raket tenis menjadi pusat perhatian, mewakili semangat olahraga yang menjadi tema utama acara ini, simbol ikatan persahabatan, serta momen tak terlupakan yang tercipta bersama sahabat.

Setiap gelang pada gelang “Pesona Tenis Anda” ini diukir dengan nama masing-masing peserta TBL! Teman Luna mana yang harganya lebih mahal dari gelang ini.

Kampanye “Kamu adalah berlian”.

Filosofi dibalik gelang “Your Tennis Charm” juga terkait dengan tema “You’re a Diamond” oleh Frank & Co. yang merayakan keindahan dan keunikan setiap orang. Gelang ini merupakan pengingat bagi semua orang bahwa gelang ini sangat cerdas dan kuat. Untuk informasi lebih lanjut tentang koleksi perhiasan eksklusif lainnya dari Frank & Co. pastikan untuk mengunjungi situs web resmi Frank & Co. follow akun Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terkini koleksi perhiasan lainnya dari Frank & Co.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *