Kembangkan Teknologi dan Inovasi, ITSB Gandeng Perusahaan Kertas

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Institut Sains Teknologi Bandung (ITSB) sebagai perguruan tinggi swasta yang fokus pada pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi bekerjasama menciptakan program studi yang memenuhi kebutuhan industri, pendidikan mahasiswa dan lapangan kerja bagi mereka yang membutuhkan. menunggu. lulusan.

ITSB bekerja sama dengan PT Bukit Muria Jaya (BMJ) yang juga merupakan perusahaan terkemuka Indonesia yang mengkhususkan diri dalam produksi kertas dan kemasan khusus.

Kami berharap melalui kemitraan ini, mahasiswa ITSB siap menghadapi tantangan negara-negara industri dan berkontribusi signifikan terhadap perkembangan teknologi dan inovasi.

“PT Bukit Muria Jaya sangat senang dengan kerjasama ini. Kami yakin akan berkontribusi dalam pengembangan insan-insan terbaik di ITSB dan program-program yang direncanakan akan berhasil dilaksanakan,” ujar Direktur Inovasi PT Bukit Muria Jaya, Liem Khe Fung, pada Selasa (16/7/2024).

Sementara itu, Rektor ITSB, Carmadi Machbub menjelaskan, kemitraan ini merupakan salah satu cara tambahan untuk meningkatkan keterampilan dan daya saing mahasiswa di dunia kerja. 

“Sejalan dengan harapan kami untuk dapat mengembangkan mata kuliah ini, juga membuka peluang besar untuk menambah pengetahuan bagi guru dan siswa. Kami yakin dengan adanya kerjasama ini, siswa akan mendapatkan ilmu berharga dan pengetahuan praktis yang dapat digunakan langsung dalam kehidupan sehari-hari. industri ini,” ujarnya.

Penandatanganan perjanjian ini merupakan langkah penting dalam hubungan antara pendidikan dan industri, yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak dan terhadap perkembangan teknologi dan industri di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *