Saat Jokowi dan Anies Hadiri Kongres NasDem: Presiden Berkemeja Biru, Eks Capres Berbatik Cokelat 

Laporan dari reporter Tribunnews Tawfiq Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Kongres Partai Demo Nas ke-3 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Jokowi muncul sekitar pukul 18.48 WIB dengan mengenakan kemeja panjang berwarna biru tua dengan garis-garis merah putih di bagian dada. Kedatangan Presiden disambut Surya Parow, Sekjen Partai Nasdemo.

Selain Presiden Jokowi, mantan calon presiden 2024, Anies Baswedan juga turut hadir dalam rapat NasDem.

Anies tiba lebih dulu pada pukul 18.40 WIB. Anies, mantan Gubernur DKI Jakarta, tampak mengenakan batik lengan panjang berwarna coklat dan disambut para pengurus NasDem di JCC.

Dihadiri Presiden Jokowi, acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Martín Manulun, Presiden Partai Demokrat Nas, menegaskan, selain isu perempuan, salah satu topik utama Kongres III Partai Demokrat Nas juga isu kemanusiaan terkait Pancasila dan Palestina.

“Jadi Kongres akan mengirimkan donasi kemanusiaan ke Palestina, dan seluruh peserta konferensi akan memberikan donasi ke Palestina, kemudian kami akan bekerja sama dengan Pak. Staie yang akan mengantarkan hadiahnya. “Perjuangan kemanusiaan,” pungkas Martin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *