Bidik Sektor Pendidikan dan Kesehatan, BJB Syariah Bikin MoU dengan Muhammadiyah

Laporan reporter Tribunnews.com Eko Sutrianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bank BJB Syariah dan Muhammadiyah menandatangani nota kesepahaman kerja sama di bidang pendidikan, kesehatan, dan usaha mikro, kecil, dan menengah.

Business Manager sekaligus Pj CEO Bank bjb Syariah Ita Garmeita mengatakan, Muhammadiyah merupakan mitra strategis bjb Syariah untuk layanan penggajian, pembiayaan dan implementasi sistem aplikasi Universitas Muhammadiyah.

“Sinergi ini kami harapkan dapat memberikan manfaat khususnya di bidang pendidikan, kesehatan dan pembiayaan syariah serta pemberdayaan masyarakat di lingkungan Muhammadiyah,” kata ETA dalam keterangan tertulisnya, Senin (7/8/2024).

Kesepakatan tersebut dilaksanakan BJB Syariah bersama Muhammadiyah secara bertahap di beberapa daerah seperti Tasikmalaya, Depok, dan Tangerang.

ETA menyampaikan, sebagai lembaga keuangan syariah berkomitmen menyediakan layanan keuangan berdasarkan prinsip syariah Islam dan terus berkembang memenuhi kebutuhan.

Dengan banyaknya inovasi dan transformasi perbankan digital, serta menyempurnakannya dengan produk dan layanan yang andal untuk menjadi bank syariah besar yang optimal, inovatif, dan berkelanjutan untuk kepentingan masyarakat Muhammad pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Dalam berbagai tantangan perekonomian yang dihadapi, Bank BJB Syariah secara berkelanjutan mampu mempertahankan kinerja dan memberikan layanan yang inovatif untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *