Seribu Peserta Meriahkan Funwalk Family 5 Km Keliling TMII, Ajak Warga Hidup Sehat Lewat Berolahraga

Laporan Jurnalis Tribunnews.com Hasiolan EP

TRIBUNNEWS.COM – Kegiatan seru keluarga digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta pada Minggu (25 Agustus 2024) untuk mengajak masyarakat hidup sehat, berolahraga, dan makan enak. 

Acara ini akan diselenggarakan dalam rangka HUT ke-12 (Millad) Halal Network International (HNI) dengan mengusung tema ‘Health, Prosperity, Sharing’.

Abdul Aziz, Direktur Produk dan Logistik HNI, mengatakan acara tersebut dihadiri sekitar 1.000 orang, termasuk masyarakat umum dan mitra dari berbagai daerah di Indonesia.

Funwalk diawali dengan latihan Hi-Fit yang dipimpin oleh Coach Agus Sumartono untuk memberikan semangat dan semangat kepada para peserta. 

Peserta kemudian melakukan jalan sehat dari gedung Sasono Utomo kemudian menyusuri danau nusantara atau mengelilingi miniatur kepulauan Indonesia.

Peserta Fun Walk berhasil menempuh jarak 5km tanpa hambatan apapun.

Abdul Aziz berharap melalui kegiatan ini, kelompoknya semakin terkenal dan mampu menyediakan produk-produk halal berkualitas tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Aziz menjelaskan, pihaknya kini telah memperkenalkan mode offline ke online dengan mempromosikan 5 juta mitra di berbagai platform.

“Kami sudah bergerak secara online dan offline. Namun kami juga fokus pada offline dan mengembangkan serta memperkuat keduanya. Online adalah hni.id dan offline adalah distributor stok kami yang tersebar di seluruh Indonesia,” jelas Abdul Aziz.

Acara Fun Walk diakhiri dengan pembagian doorprize menarik yang semakin memanaskan antusiasme peserta.

Membuka acara, Direktur Pemasaran HNI Amir Hamzah menjelaskan bahwa Funwalk Family bukan sekedar perayaan ulang tahun namun merupakan wujud dukungan partai terhadap gerakan hidup sehat yang bisa dimulai dengan jalan kaki.

Menurut dia, sejalan dengan tema HUT tahun ini, pihaknya ingin menunjukkan pentingnya menerapkan pola hidup sehat melalui olahraga dan konsumsi suplemen kesehatan.

“Insyaallah kalau kaki kita sehat melalui acara ini maka kita akan semakin sehat. Kalau kita sehat maka kita akan sejahtera. Insya Allah akan semakin mudah untuk berbagi hal-hal baik lainnya,” ujarnya, Senin (26/1). , Amir, dikutip dalam , mengatakan: Agustus 2024)

Peserta kegiatan ini juga mendapatkan berbagai hadiah dari atribut Funwalk.

Acara HNI HNI ke-12 akan dilaksanakan pada tanggal 22 September 2024 di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor.

Lebih dari 10.000 mitra perusahaan dari seluruh Indonesia akan menghadiri perayaan tersebut.

Dijelaskan, berbagai tokoh besar, artis, hingga band ternama akan diundang dalam acara peringatan HNI ke-12 tahun ini. Dimulai dari Sandiaga Uno di Ust. Salim A. Fillah, Koh Dennis Lim, Arie Untung, Narji, Ungu, dan Maidany.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *