Mobil Tim WRT Pebalap Sean Gelael hingga Tiket MotoGP Ada di GIIAS 2024

Mobil dan tiket MotoGP pebalap WRT Sean Gelael tersedia di GIIAS 2024

TRIBUNNEWS.COM – Para pecinta olahraga otomotif akan menikmati booth Pertamina di Indonesia International Auto Show (GIIAS), ICE BSD City mulai 18-28 Juli 2024.

Mobil balap Team WRT yang digunakan pembalap Indonesia Sean Gelael pada ajang balap ketahanan 24 Jam Le Mans 2024 akan hadir di pameran mobil GAIKINDO GIIAS 2024.

Hal tersebut diungkapkan Heppy Wulansari, Pj Sekretaris Perusahaan Pertamina Patra Niaga.

“Suasana balapan 24 Jam Le Mans 2024 kami hadirkan, mobil WRT milik Sean Gelael dibawa ke GIIAS untuk dilihat para penggemarnya,” ujarnya dalam keterangan dilansir Warta Kota, Rabu (17/7/2024).

Selain itu, Heppy Wulansari juga menambahkan informasi bahwa tiket Grand Prix Pertamina MotoGP Indonesia September mendatang dapat dibeli melalui aplikasi MyPertamina atau melalui pembelian langsung.

“Ada juga peluang untuk mengantongi tiket Pertamina MotoGP 2024 hanya dengan menukarkan poin MyPertamina,” ujarnya.

Menurutnya, para pengunjung juga berkesempatan merasakan langsung sensasi balapan di sirkuit Pertamina Mandalika melalui Pertamax Turbo Sprint Challenge Simulator, serta berkesempatan mendapatkan merchandise resmi Pertamina Grand Prix di Indonesia.

“Pengguna juga memiliki banyak kesempatan untuk mengikuti berbagai kegiatan booth dan membawa pulang berbagai penawaran menarik dan penawaran harga spesial untuk pembelian produk,” ujarnya.

Pada ajang GIIAS 2024, Pertamina Patra Niaga menggaungkan tujuan Net Zero Emission 2060 dengan memperkenalkan berbagai bahan bakar dan jasa ramah lingkungan serta menyediakan energi ramah lingkungan.

Vice President Marketing Strategy Pertamina Patra Niaga Indra Edi Santoso mengatakan percepatan penggunaan energi ramah lingkungan di Indonesia harus didukung oleh pembangunan infrastruktur hilir dan pasokan bahan bakar ramah lingkungan secara masif.

“Sebagai pengelola energi nasional, kami tetap bertanggung jawab menyediakan produk bahan bakar energi terbarukan seperti Pertamax Green 95 dan bioenergi untuk mempersiapkan transisi energi hijau Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut Indra menjelaskan, infrastruktur hilir lainnya yang dihadirkan Pertamina Patra Niaga adalah Green Energy Station (GES), stasiun pengisian daya mobil listrik, dan stasiun penukaran baterai sepeda motor listrik.

“Kehadiran Pertamina di GIIAS hari ini adalah untuk memberikan solusi kebutuhan energi ramah lingkungan yang sejalan dengan tren otomotif yang mensyaratkan standar emisi bahan bakar minimum. Produk dan layanan kami sesuai dan berkualitas untuk kebutuhan kendaraan masyarakat,” lanjutnya.

Ajang GIIAS ini juga menjadi ajang untuk membuka peluang kolaborasi antara Pertamina Patra Niaga dan afiliasinya dengan berbagai mitra strategis untuk mengembangkan produk dan layanan masa depan bagi industri otomotif. (Berita dari kota/*)

Sebagian artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Dukung Target Net Zero Emission 2060, Pertamina Patra Niaga Pimpin Transisi Energi Ramah Lingkungan di GIIAS 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *