Bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara, Prabowo Laporkan Hasil Kunjungan di Eropa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan presiden terpilih 2024-2029 bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jumat (8/2/2024) pukul 15.00 WIB. Prabowo melaporkan hasil perjalanan kerjanya selama seminggu ke Eropa. 

Prabowo tiba di Istana Negara sekitar pukul 15.00 WIB, Jumat (2/8) dengan mengenakan jas berwarna coklat, topi, dan kacamata hitam. Setibanya di DPR, Prabowo memanfaatkan kesempatan itu untuk menyapa awak media.

“Selamat malam, Tuan…” sapa mereka.

Prabowo menyampaikan tujuan kunjungannya ke DPR, yakni untuk menyampaikan laporan hasil perjalanan kerjanya ke Paris, Serbia, Turki, dan Rusia.

“Saya baru datang kemarin sore, jadi hari ini saya minta waktu kepada Presiden untuk melaporkan kunjungan saya kemarin. “Setelah pembukaan Olimpiade, saya bertemu dengan Presiden Macron dan negara-negara lain,” kata Prabowo.

Pada 24 hingga 31 Juli 2024, Prabowo mengunjungi empat negara dan bertemu dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron; Presiden Serbia Aleksandar Vucic; Presiden Turki Recep Tayyip Erdoğan; dan Presiden Rusia Vladimir Putin.

“Iya Rusia, Turki, Serbia dan Albania. Iya saya cuma ngomong saja,” pungkas Prabowo. (***Mat***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *