Jokowi dan Prabowo Tak Akan Hadir Dalam Acara Harlah ke-26 PKB di JCC Besok

Oleh reporter Tribune.com Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Panitia HUT ke-26 PKB (Harlah) Kukun Siamsurijal mengatakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto kemungkinan besar tidak akan menghadiri PKB Harlah di JCC. , Senayan, Jakarta.

Kukun mengatakan, saat ini Prabowo sedang berada di luar negeri, sedangkan Jokowi pasti akan menghadiri peringatan Hari Anak Nasional besok.

“Kami sudah berbicara dengan yang pertama, tapi dia dan dia sudah membuat janji. Pak Prabowo di luar negeri, agenda Pak Jokowi sudah penuh dengan Hari Anak Nasional. Karena PKB kita selalu di Hari Anak Nasional, maka harinya pun sama,” kata Kukun di kantor DPP. PKB, Jakarta, Senin (22 Juli 2024). Meski demikian, Kukun mengatakan, banyak pimpinan parpol yang sudah memastikan keikutsertaannya pada Harlah PKB ke-26.

Status 2011 Usai Pemilu 2024, PKB ingin memulihkan perjanjian dengan seluruh pimpinan partai.

“Biarlah menjadi cinta untuk memulai perjalanan hidup nasional ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bendahara PKB Bambang Susanto mengatakan, di antara ketua umum parpol yang diundang, hanya Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang berhalangan hadir.

“Itu karena dia ikut rombongan Presiden. Dia meminta maaf. Namun ia mengunggah video pidato tersebut dan meminta maaf karena harus menemani presiden dari Jatim hingga Papua hingga besok. Langkah Presiden sudah direncanakan dan Pak Zul juga diminta melakukannya.” “Menemaninya tiba-tiba,” kata Bambang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *