Bintangi Film Horor ‘Thaghut’ Yasmin Napper Kesulitan Lakoni Adegan Kerasukan

Laporan reporter TribuneNews24.com, Bayu Indra Parmana

TribuneNews.com, Jakarta – Aktris Yasmin Naper membuat film horor pertamanya dengan ‘Thaghut’.

Yasmin berperan sebagai Ainun, sekaligus pemeran utama yang menceritakan kisah perjuangannya selama syuting film tersebut.

Menurutnya, mengerjakan adegan di Thaghoot adalah tantangan tersulit.

“Bagi saya yang paling sulit adalah cara pandang kepemilikannya,” kata Yasmin Napper pada gala premiere di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2024).

Selama tiga minggu, Yasmin Knapper mencoba memahami adegan kerja dengan melihat beberapa film yang menampilkan adegan kerja.

Yasmin menuturkan, “Tiga minggu lagi pasti akan ada workshop dengan guru yang bekerja.

“Saya telah melihat beberapa film yang memiliki adegan kerasukan,” katanya.

Agung Saputra yang memproduseri LEO Pictures menambahkan, ini adalah momen yang paling ditunggu setelah banyak drama.

“Film Thaghoot memberikan ide berbahaya yang berbeda dengan film lainnya. Ceritanya tentang kehidupan saat ini, tentang perilaku orang-orang yang percaya pada dukun dan penyihir untuk menyembuhkan penyakit, mencari kekayaan, pasangan, pisau dan puasa,” ujarnya.

“Menurut saya, ketika saya mengubah pos kiblat ke Thagut, saya pikir itu adalah pos yang benar, jadi saya berkonsultasi dengan para ulama sebelum menggunakan pos ini dan mereka semua mengatakan cocok dengan cerita tersebut. Nama Thaghut sangat tepat,” jelas Hebat.

Thaghut hadir dengan ide cerita baru dan berbeda, bertema ajaran anti agama yang berpusat pada dukun sakti bernama Abah Mulya. 

Film horor LEO Pictures ini dibintangi oleh Yasmin Napper, Urbani Yasiz, Rhea Reese, Keanu Azka, Hannah Saraswati dan Dennis Adhiswara.

Film baru Bobby Prasetyo dijadwalkan tayang di bioskop pada 29 Agustus 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *