Angela Lee Ditahan atas Kasus Penipuan Tas Mewah, Lee Jeong Hoon Ungkap Dirinya Pernah jadi Korban

TRIBUNNEWS.COM – Selebgram Angela Lee ditangkap sebagai tersangka kasus penipuan jual beli tas mewah senilai Rp 3,2 miliar.

Usai ditetapkan sebagai tersangka, Angela Lee langsung ditangkap dari Polda Metro Jaya.

Terkait kasus ini, pembawa acara Lee Jeong Hoon mengungkap bahwa dirinya adalah korban penipuan yang dilakukan Angela Lee.

Sebenarnya ini terjadi pada saya beberapa tahun lalu, tapi saya kaget karena terjadi lagi hari ini, kata Lee Jeong Hoon, dikutip YouTube Intense Investigation, Jumat (16/8/2024).

Pria kelahiran Korea Selatan itu juga mengaku Angela Lee berusaha mengembalikan uang atas kerugian yang dialami Lee Jong Hoon.

“Akhirnya beberapa kali syuting bareng, hubungan kita membaik. Dia berusaha membalasnya meski sedikit berusaha,” ujarnya.

Selain itu, Lee Jeong Hoon menyebut selebriti yang akrab disapa Barbie Jowo itu sedang berusaha melunasi utangnya.

Ia juga mengatakan, ini merupakan kali kedua Angela Lee ditangkap.

“Terakhir kali saya tahu dia bekerja keras untuk melunasi hutang kepada orang yang sebelumnya dia berhutang, tapi saya tidak menyangka ini kedua kalinya dia ditangkap lagi,” jelasnya.

Namun Lee Jeong Hoon mengatakan, sebagai seorang sahabat, ia menyayangkan Angela Lee yang kembali terjerat hukum dalam kasus penipuan.

“Akhir-akhir ini kita sudah tidak membahas masalah selingkuh lagi, karena dia cukup menyinggung, kamu tetap berteman kan?”

“Saat itu kecelakaanku belum sepenuhnya terselesaikan, tapi sayangnya bisa terulang kembali, padahal dia sedang berusaha membangun kembali karirnya. Aku sangat menyesalinya,” lanjutnya.

Aktor berusia 38 tahun itu pun mendoakan agar Angela Lee bisa menghadapi kasus yang menimpanya.

Ia pun berharap permasalahan penipuan ini tidak terulang kembali ke orang lain.

“Kami berharap Angela Lee kuat, kami berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran baginya dan kami berharap hal ini tidak terjadi lagi,” kata suami Monique Oktaviani itu.

“Mudah-mudahan tidak ada lagi penipuan seperti ini,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi menyebut selebriti Angela Lee mencuri 15 tas mewah mulai dari Hermes hingga Louis Vuitton (LV).

Total ada 15 tas merek Hermes dan LV, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi.

Rupanya, kasus penipuan yang dilakukan Angela Lee ini bukan kali pertama.

Ia dan mantan suaminya, David Hardian Sugito, ditangkap polisi di Selamatan, Yogyakarta, pada 5 Februari 2018 karena terlibat kasus penipuan berkedok investasi.

(mg/Nur Rohmah Febrians)

Penulis magang di Universitas Sebelas Maret (UNS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *