Prabowo Sukses Cetak Gol di Hadapan Presiden FIFA Gianni Infantino

Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Momen menarik saat Menteri Pertahanan RI dan Presiden terpilih RI, Prabowo Subianto, mengunjungi kantor FIFA di Prancis pada Sabtu (27/7/2024).

Ditemani Presiden FIFA Gianni Infantino, Prabowo mengunjungi beberapa ruangan di kantor tersebut. Gianni juga memamerkan trofi Piala Dunia pertama yang digelar pada tahun 1930.  

Usai berkeliling, Prabowo kemudian mendapat ‘tantangan’ dari Gianni Infantino untuk memasukkan bola ke gawang yang disebutnya sebagai ‘Olympic Challenge’. 

Prabowo yang kemudian menerima ‘tantangan’ tersebut langsung menceploskan bola. 

Meski membentur tiang, tembakan kedua Prabowo berhasil masuk ke gawang dan langsung mendapat tepuk tangan dari para petinggi FIFA dan para petinggi Indonesia yang mendampingi Prabowo.

Dalam kunjungan tersebut, hadir General Manager PSSI yang juga Menteri BUMN Erick Thohir; dan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo.

Sebelumnya, Prabowo bertemu dengan Presiden Emmanuel Macron di Istana Elysee, Paris.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo dan Macron sepakat untuk menekankan penguatan hubungan bilateral di berbagai bidang termasuk ekonomi dan pertahanan.

Kedua pihak sepakat untuk melanjutkan dialog dan kerja sama untuk mewujudkan visi bersama yang lebih maju dan sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *