Pesan Positif Lagu Semua Rasa, Etenia Croft Harap Jadi Inspirasi Generasi Penerus Bangsa

Laporan jurnalis Tribunnews.com, Fawzi Alamsiah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyanyi muda Etenia Croft mengejutkan pendengarnya dengan single terbaru All the Feelings.

Melalui lirik lagunya ia memberikan pesan positif kepada generasi penerus bangsa agar memiliki rasa percaya diri, pantang menyerah, selalu berusaha dengan semangat.

“Semoga lagu keduaku yang berjudul All the Feeling bisa menginspirasi dan menyemangati teman-teman semua karena dalam usaha terbaik sekalipun kita bisa saja gagal, tapi tenang saja, kali ini sesuai dengan lirik laguku. kata Etenia kepada awak media, Kamis (27/6/2024).

Lirik “Semua Rasa” sangat mudah diingat dan disertai dengan musik yang indah serta suara merdu Etenia Craft, lagu ini mudah untuk didengarkan dan dapat dinikmati oleh semua umur.

Kesuksesan Athena tak lepas dari tangan dingin sound sutradara dan komposer Marvel Marlon yang juga merupakan guru suaranya.

Marvel Marlon yang sebelumnya mempertemukan Ratu Salman dengan Penyanyi Anak Viral Tiba-tiba meraih AMI Award 3 tahun berturut-turut pada kategori Lagu Anak-anak.

“Ayo lawan semua ketakutan dan keraguan, atasi semua rasa putus asa, tidak usah bersedih, tunjukkan pada dunia bahwa kita bisa jika kita selalu yakin dan tidak pernah bosan membuktikan bahwa kita adalah pemenang. adalah,” katanya.

Dengan bakatnya, Etenia Croft telah menjadi inspirasi banyak orang, khususnya anak-anak di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *