Medco-Pondok Indah International Amateur Golf Championship 2024 Siap Digelar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pondok Indah Golf Club (PIGC) kembali membuktikan komitmennya dalam mendukung pengembangan prestasi golf di Indonesia dengan menggelar Medco Energy-Pondok Indah International Amateur Golf Tournament 2024.

Turnamen tersebut akan digelar pada 16-18 Juli di Lapangan Golf Pondok Indah, Jakarta. Ketua Pengurus Besar Persatuan Golf Seluruh Indonesia (PB PGI) memberikan restu dan siap memberikan dukungan.

“Kami mulai menyelenggarakan turnamen ini sejak tahun lalu dan rencananya akan menjadi agenda rutin turnamen yang diselenggarakan oleh PIGC. Kami berharap pegolf terbaik dari negara lain juga ikut berpartisipasi dalam turnamen ini. “Bagi pegolf Indonesia, ini bisa menjadi ajang pembuktian kemampuannya, sekaligus menambah pengalaman berkompetisi di turnamen internasional,” kata Herry Winarno, ketua panitia penyelenggara saat audiensi dengan PB PGI di Jakarta, Senin (22/2). ) dikatakan. . 4/2024).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, MedcoEnergi juga tetap berkomitmen menjadi sponsor utama turnamen bergengsi ini. “Kami berharap para atlet, khususnya atlet Indonesia, dapat meraih prestasi di tingkat internasional. “Turnamen Golf Amatir Medco-Pondok Indah merupakan wadah untuk mengembangkannya,” kata Hilmi Panigoro, Presiden Direktur MedcoEnergi.

Sejauh ini, Medco telah banyak memberikan dukungan untuk mengembangkan prestasi golf di Indonesia. Hilmi mengatakan Medco akan terus menjalankan komitmennya untuk mendorong perkembangan golf di Indonesia.

Japto Soerjosoemarno, Ketua Umum PB PGI menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya turnamen ini. Ia berharap seluruh atlet yang berpartisipasi mampu menampilkan performa terbaiknya. “Memiliki lebih banyak pengalaman bermain di turnamen internasional tentu memberikan nilai positif bagi seluruh peserta. Hal ini juga menjadi peluang bagi atlet Indonesia untuk meningkatkan poin di World Amateur Golf Ranking (WAGR). Saya berharap atlet-atlet Indonesia bisa tampil maksimal dan menjadi juara, kata Japto.

Turnamen Golf Amatir Internasional Medco-Pondok Indah 2024 terbatas untuk total peserta 78 atlet golf amatir putra dan putri. Atlet yang memenuhi syarat adalah yang berusia 13 tahun ke atas pada tanggal 1 Januari 2024. Indeks Handicap WHS maksimal 8 untuk pria dan 10 untuk wanita.

Selama ini Pondok Indah Golf Club sangat aktif menyelenggarakan turnamen internasional. Hal ini dilakukan untuk membangkitkan semangat para atlet Indonesia maupun negara lain untuk berkompetisi di turnamen bergengsi internasional. Selain Turnamen Golf Amatir Internasional Medco-Pondok Indah 2024, PIGC juga rutin menyelenggarakan Turnamen Golf Junior Internasional dan Senior Open.

“Untuk mendukung pengembangan prestasi golf di Indonesia, kita perlu banyak menyelenggarakan turnamen internasional yang berkualitas. Dengan bertambahnya pengalaman, kami berharap kemampuan atlet Indonesia semakin meningkat. “Mengembangkan prestasi di bidang golf adalah tanggung jawab kita bersama dan kami sebagai klub golf selalu berkomitmen untuk berpartisipasi,” kata Hafzan Taher, Ketua Pondok Indah Golf Club.

Lapangan Golf Pondok Indah merupakan lapangan golf bergengsi di Indonesia. Ini adalah satu-satunya trek di Indonesia yang menjadi tuan rumah Piala Dunia pada tahun 1983. Selain itu juga menjadi tuan rumah Asian Games 2018, Indonesia Open 2015-2023, dan LPGA Women’s Championship, Asia Pacific Simone Cup. 2022 dan 2023 Oleh karena itu, banyak pemain dari berbagai negara yang penasaran untuk bertanding di bidang tersebut.

Turnamen Golf Amatir Internasional Medco-Pondok Indah 2024 diharapkan dapat menjadi tontonan menarik bagi masyarakat Indonesia, khususnya pecinta golf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *